Nah, agar Moms mendapatkan tubuh langsing dan sehat, Moms bisa mencoba diet air putih. Bagaimana ya kira-kira caranya? Yuk, simak ulasannya berikut ini, agar Moms tahu bagaimana diet air putih yang benar.

Diet Air Putih 3 Hari

Sebenarnya diet air putih ini memang hanya boleh dilakukan mulai 24 jam hingga maksimal 3 hari. Karena lebih dari 3 hari maka akan menimbulkan masalah kesehatan. Sebelum memulai diet air putih 3 hari ini, Moms wajib mempersiapkan tubuh dengan asupan nutrisi yang mencukupi sejak jauh-jauh hari sebelum mulai diet.

Moms boleh kok mulai mengurangi porsi makan besar dan camilan dalam beberapa hari menjelang diet air putih, namun tetap pastikan lauk makannya bervariasi dan mengandung nutrisi serta energi tinggi.

Diet Air Putih Bikin Langsing, Seperti Apa Sih Caranya?
source: https://www.youtube.com/

Mulai diet secara perlahan, namun tetap dilengkapi dengan minum minuman kaya nutrisi seperti jus di hari-hari awal diet. Jangan berolahraga terlalu berat ya Moms, agar Moms tidak dehidrasi. Lalu diet air putih 3 hari turun berapa kilo sih, Moms? Biasanya setelah 3 hari berlangsung, Moms akan mendapati berat badan Moms hilang 3-4 kg. Banyak ya, Moms?
 

Diet Air Putih 2 Minggu


Diet air putih ini juga bisa dilakukan dengan waktu yang lebih lama, yaitu 2 minggu. Perlahan tapi pasti dan tentu aman. Dalam hal ini, Moms hanya disarankan untuk meminum air putih saja. Selama 2 minggu itu, Moms dilarang keras mengonsumsi kopi, teh, soft drink, minuman diet, susu dan jenis minuman lainnya. Tapi Moms masih bisa minum jus tanpa gula.

Diet Air Putih 2 Minggu
source: https://www.wowmenariknya.com/

Jus tersebut sebenarnya bertujuan untuk mengganti makanan padat seperti nasi dan makanan berat lainnya. Ini adalah cara memangkas asupan kalori selama seminggu. Maka diet air putih langsing dalam 2 minggu ini bisa membuat Moms kehilangan berat badan lebih dari 1 kg per minggunya.
 

baca juga

Tidak hanya menghindari minuman manis dan soda, Moms juga harus minum ketika lapar datang. Tahu nggak sih, Moms, sebenarnya rasa lapar datang itu tidak hanya menandakan bahwa Mommies sedang lapar, namun bisa jadi Moms sedang dehidrasi dan butuh cairan. Daripada ngemil, Moms bisa menggantinya dengan minum air putih.

Testimoni Diet Air Putih


Sudah banyak kok Moms testimoni diet air putih ini. Hal tersebut menandakan bahwa banyak orang yang berhasil menjalani diet air putih ini. Ada salah satu testimoni diet air putih yang sempat viral Moms. Luchie De Leon, seorang wanita Filipina mengaku berhasil kurus hanya dengan minum air putih. Luchie menjalani diet air putih ini sejak Juni 2017 dan dia berhasil.

Testimoni Diet Air Putih
source: https://health.detik.com/
"Saya cape karena selalu gagal diet jadi saya memutuskan untuk minum lebih banyak air. Setelah dua bulan saya mulai melihat hasilnya," kata Luchie.
source: https://health.detik.com/
baca juga

Luchie membagikan beberapa tips untuk Mommies yang ingin mencoba diet air putih ini, diantaranya adalah

  • Minum air putih minimal dua gelas sebelum makan
  • Setiap merasa lapar minum air putih, kalau 10 menit rasa lapar tidak hilang juga berarti kamu memang benar-benar lapar.
  • Lebih baik campur air putih dengan lemon supaya lebih efektif untuk detoks.
  • Kalau bisa campur jahe ke air putih juga bagus.
Testimoni Diet Air Putih
source: https://health.detik.com/

Moms ingin berhasil seperti Luchie? Patuhi aturannya ya Moms. Jangan melanggar. Coba dulu dalam 3 hari atau 1 minggu, apakah ada perubahan yang membuat Moms tersenyum lebar karena melihat jarum timbangan bergeser ke arah kiri?

Selamat mencoba ya, Moms.