Menghilangkan Jerawat


Memiliki wajah berjerawat pasti mengganggu. Tidak hanya mengganggu penampilan saja, tapi jerawat juga menimbulkan rasa sakit yang pasti membuat Moms tidak nyaman. Nah, untuk menghilangkannya Moms bisa menggunakan kayu manis dan madu.

Karena salah satu manfaat kayu manis dan madu untuk wajah adalah menghilangkan jerawat. Kayu manis dan madu mengandung anti bakteri yang dapat mengobati jerawat membandel. 

Menghilangkan Jerawat
source: https://moondoggiesmusic.com/

Madu juga dapat memberikan kelembapan alami pada kulit. Disamping itu kayu manis juga memiliki khasiat sebagai antimikroba, dan memiliki sifat astringen yang dapat membantu mengecilkan pori-pori.
 

Menurunkan Berat Badan


Kedua, manfaat lain dari duet maut kayu manis dan madu adalah manfaat kayu manis dan madu untuk diet. Madu dan kayu manis sangat baik jika Moms konsumsi ketika perut kosong pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Mengapa? Karena hal ini bertujuan untuk menghindari lema yang tertimbun di dalam tubuh.

Menurunkan Berat Badan
source: http://wow.tribunnews.com/

Selain itu, karena manfaat kayu manis dan madu untuk menurunkan berat badan. Maka dengan mengonsumi dua bahan alami ini, keinginan ngemil Mommies akan menurun, jadi berat badan Moms akan lebih cepat menurun.
 

baca juga

Meningkatkan Kesuburan


Untuk Moms yang sudah lama menanti-nanti kehadiran buah hati, sepertinya mengonsumsi madu dan kayu manis merupakan ide bagus. Karena manfaat kayu manis dan madu untuk kesuburan adalah khasiat ketiga bahan alami ini. 

Kandungan nutrisi dalam kayu manis ternyata memiliki kemampuan untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita. Coba konsumsi kayu manis serbuk yang dicampur dengan madu setiap hari ya Moms.

Meningkatkan Kesuburan
source: https://sistasehat.com/


 

Menurunkan Kolesterol


Madu dan kayu manis dipercaya mampu menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh hingga lebih 20 persen. Cara penggunaannya pun mudah, Moms cukup mencampur satu sendok teh madu dengan sedikit bubuk kayu manis ke dalam secangkir teh. Minum 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal ya, Moms.

Menurunkan Kolesterol
source: https://www.youtube.com/

Nah Moms, itu tadi manfaat kayu manis dan madu untuk kesehatan tubuh kita. Selamat mencoba ya, Moms.