1. Jessica Iskandar

Artis cantik Jessica Iskandar menjadi salah satu selebriti Indonesia yang dikenal sebagai single mom yang sukses. Ditengah kesibukannya sebagai seorang selebriti, nyatanya Jessica selalu meluangkan waktunya untuk bersama sang anak yaitu El Barack Alexander.

Seperti diketahui, pernikahan Jedar dengan Ludwig yang merupakan warga negara Jerman harus kandas di tengah jalan. Kabarnya, hal tersebut disebabkan karena hubungan tersebut tidak direstui oleh keluarga Ludwig yang masih keturunan bangsawan. Bahkan tak lama berselang, Ludwig diketahui mengajukan pembatalan pernikahan dengan Jessica.

Artis cantik berusia 29 tahun ini pun harus mengandung, melahirkan dan bahkan merawat sang buah hati seorang diri. Namun, kini Jedar sudah terlihat bahagia bersama putranya, El. Mereka bahkan sering sekali liburan dan menghabiskan waktu bersama. Salut ya sama Jessica!

source: https://www.instagram.com/inijedar/




2. Risty Tagor

Artis cantik yang kini memutuskan untuk berhijab, Risty Tagor memang dikenal sebagai single mom yang merawat dua orang anaknya yaitu Arsen Raffa Balweel, dan Arkana Rafif Bssari.

Wanita kelahiran 12 April 1989 ini harus dua kali mengalami kegagalan berumah tangga. Pada tahun 2010, ia menikah dengan Rifky Balweel. Sayang, rumah tangganya harus kandas pada tahun 2014. Setelah itu, pada tahun 2015, ia menikah dengan Stuart Collin dan ia bercerai pada tahun 2016.

Kini diusianya yang terbilang masih muda, ia harus berjuang sendiri untuk merawat dan membesarkan anaknya. Pemain film "Pocong 2" ini saat ini sedang disibukkan dengan bisnis clothing line miliknya dan juga sebagai brand ambassador produk kecantikan. Sukses terus ya Risty Tagor!
 

source: https://www.instagram.com/ristytagor/
baca juga




3. Ayu Ting Ting

Nama pedangdut Ayu Ting Ting kian dikenal banyak orang sejak kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad tersebar ke dunia maya. Ia pun kerap mendapat hujatan dari para netizen. Namun, dibalik itu semua Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai single mom yang harus berjuang membesarkan anaknya seorang diri.

Seperti diketahui, pernikahan Ayu Ting Ting harus kandas ditengah jalan setelah beberapa bulan menikah dengan Henry Baskoro atau yang kerap disapa Enji. Padahal saat itu, Ayu sedang dalam kondisi hamil. Ia pun harus mengandung dan membesarkan sang putri, Bilqis Khumaira Razak tanpa didampingi sang suami.

Meskipun kini pelantun lagu "Sambalado" ini terbilang masih muda, namun Ayu berhasil membuktikan kalau wanita 24 tahun sukses menjadi single parent untuk sang putri tercinta.
 

source: https://www.instagram.com/ayutingting92/