Siapa sih yang nggak ngiler dengan kelezatan seporsi mie ayam? Mie yang lembut dengan bumbu yang ringan dan topping potongan ayam manis yang semakin membuat cita rasa kuliner satu ini makin lezat.

Banyak orang yang suka menyantap mie ayam bersama ceker ayam. Sensasi kelembutan ceker ayam memang tiada ada tandingannya. Selain enak, ceker ayam juga punya banyak manfaat bagi tubuh, khususnya bagi perempuan, Moms. Ceker mengandung kolagen tinggi yang berfungsi menjaga elastisitas kulit, membuatnya tampak kencang dan sehat, serta memperkuat sendi-sendi tulang.

Mie ayam ceker saja enak, apalagi jika ditambah dengan pelengkap lainnya. Mie ayam ceker bakso, misalnya. Semakin komplite deh sajian kulinernya ya, Moms. Daripada ngiler, yuk simak rekomendasi mie ayam ceker di beberapa kota ini:
 

Kuliner Mie Ayam Ceker Terdekat di Kota Kamu, Simak Rekomendasinya di Sini

Mie ayam ceker Surabaya

Kota Pahlawan ini tak hanya terkenal dengan rujak cingurnya. Tapi ada beberapa rekomendasi mie ayam ceker yang bisa Moms coba jika berada di Surabaya. 

Jika Moms menyusuri daerah Citraland, mampirlah di gerobak mie ayam milik Pak Amin. Dengan gerobaknya, mie ayam ceker Pak Amin ini mulai buka sekitar jam 13.00 di depan sekolah Apple Tree. Sekitar sore hari, Pak Amin pidah di depan sekolah Ottimmo.

Kenikmatan mie ayam ceker Pak Amin ini tak diragukan lagi. Dengan selembar uang Rp 10.000, Moms bisa mendapatkan mie ayam ceker lengkap dengan bakso. Untuk harga mie ayam ceker saja, bisa dibeli seharga Rp 8.000. Murah meriah bukan?

Rekomendasi mie ayam ceker Surabaya lain yang patut dicoba adalah 
mie ayam ceker Pak Breng. Berlokasi di Kantin Loop, Graha Family, seporsi mie ayam lengkap dengan ceker lezat dihargai Rp 8.000 saja. Wah, jadi kepengen ya, Moms!
 

Mie ayam ceker Surabaya
baca juga

Mie ayam ceker Bandung

Bandung adalah surga kuliner yang bikin pecinta jajanan betah berada di kota ini. Sejuknya hawa Bandung paling cocok dihangatkan dengan seporsi mie ayam ceker nih, Moms. 

Moms harus coba Mie Ayam Ceker Kedai Cikasungka yang terletak di Jalan Arcamanik Endah, Kota Bandung. Seporsi mie ayam homemade dengan ceker ayam yang dimasak lunak, rasanya begitu sedap menemani acara makan siang atau pun makan malam Moms. Seporsinya dibanderol dengan harga Rp 11.000 saja. 

Mie ayam ceker Bandung

Mie ayam ceker Semarang

Penikmat mie ayam ceker jangan sampai terlewat menyantap Mie Ayam Cakar dan Bakso Pak Joko. Warung mie ayam ceker ini sudah beroperasi sejak tahun 1987 hingga kini. 

Warung mie ayam ceker Pak Joko terkenal karena mienya yang besar dan kenyal, ditambah topping ceker, bakso dan kepala ayam yang menggoda selera. Mie ayam ceker lengkap ini dihargai Rp 9.000 saja. Untuk tambahan ceker atau kepala, cukup tambah Rp 2.000. Bakal puas banget Moms kalau makan di sini.

Mie ayam ceker Semarang

Itu dia rekomendasi mie ayam ceker di Bandung, Surabaya dan Semarang. Keburu lapar? Buruan cari mie ayam ceker terdekat di sekitar, Moms. Selamat bersantap!