Buah Ajaib, Nangka Belanda

Buah Ajaib, Nangka Belanda

Dari buah sampai daun nya, nangka belanda ini memiliki manfaat Moms! Selagi menikmati buah nangka belanda yang manis, Moms juga bisa memanfaatkan daunnya. Nangka Belanda juga dipercaya dapat mengobati kanker, lho!

VItamin yang terdapat dalam nangka belanda ini sangat beragam. Mulai dari vitamin B1, B2 sampai vitamin C. Karbohidrat yang tinggi juga menjadi salah satu kandungan yang baik untuk tubuh, Moms!

Manfaat Daun Nangka Belanda untuk Kesehatan

Manfaat Daun Nangka Belanda untuk Kesehatan

Moms, memiliki luka terbuka? Daun nangka belanda juga bisa dimanfaatkan sebagai obat untuk luka terbuka Moms! Caranya hanya mencuci beberapa lembar daun nangka belanda kemudian haluskan dan oleskan pada luka nya selama kurang lebih 30 menit dan bilas sesudah nya. Daun nangka belanda ini juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh  karena kandungan antioksidan nya yang tinggi.

Selain itu Moms, daun nangka belanda ini juga sangat populer digunakan untuk pencegahan penyakit dalam lho. Contoh nya sebagai obat mencegah kanker payudara, prostat, paru-paru dan pankreas. Selain penyakit kanker, daun nangka belanda juga bermanfaat untuk mencegah timbulnya tumor atau kista.

Sangat banyak kan, manfaatnya?

baca juga

Manfaat Nangka Belanda untuk Ibu Menyusui

Manfaat Nangka Belanda untuk Ibu Menyusui

Moms sedang dalam masa menyusui? Daun nangka belanda juga bisa bermanfaat untuk Moms! Caranya juga sangat mudah. Moms cukup menghaluskan daun nangka belanda yang sudah dibersihkan dan berikan air sedikit demi sedikit. Untuk mengurangi rasa asam, Moms bisa menambahkan madu atau gula, ya!

Merebus Daun Nangka Belanda Untuk Obat

Merebus Daun Nangka Belanda Untuk Obat

Daun nangka belanda ini juga sudah populer digunakan untuk kesehatan atau pencegahan penyakit dalam lho Moms. Contohnya sebagai obat untuk mencegah kanker payudara, prostat, paru-paru dan pankreas. Selain untuk mencegah penyakit kanker, daun nangka belanda juga digunakan untuk mencegah timbulnya tumor dan kista.

Caranya, Moms potong-potong beberapa lembar daun nangka belanda kemudian direbus dengan air. Lalu, saring rebusan air daun nangka belanda tersebut dan di minum maksimal dua kali seminggu.