Tak bisa dipungkiri, kuliner bebek goreng adalah salah satu makanan yang menggoda selera makan siapapun. Kuliner yang satu ini dijual di kaki lima hingga restoran, karena memang penikmatnya dari berbagai golongan. 

Meski seringkali dianggap sebagai kuliner berbahaya karena tinggi kolesterol, nyatanya warung bebek goreng tidak pernah sepi pembeli. Salah satu warung bebek goreng yang fenomenal dari tahun 2010-an hingga kini adalah Bebek Sinjay Madura.

Sajian bebek goreng yang dipelopori dari warung kecil di daerah Bangkalan, Madura, ini selalu dipadati pembeli. Tak hanya warga dari Madura saja, bahkan warga dari luar kota pun rela antri panjang demi seporsi Bebek Sinjay. 

Bebek goreng yang dibumbui dengan bumbu kunyit, digoreng garing dan juicy dagingnya ini memang bikin ngiler. Berikut lokasi Bebek Sinjay terdekat di kota Moms:
 

Jadi Wisata Kuliner Favorit, Cari Tahu Lokasi Bebek Sinjay Terdekat dari Tempat Mommy


 

Bebek Sinjay Surabaya


Sebagai salah satu kota terdekat dengan pelopor Bebek Sinjay, di Surabaya terdapat cabang Bebek Sinjay. Yaitu di Kaza City lantai 3 blok B no. 5 yang berlokasi di Jalan Kapas Krampung no. 45, Surabaya. Yang kedua ada di Jalan Dharmahusada no. 160B dan yang ketiga berada di Ruko Pertokoan Baru Jl. A.Yani No. 166, Surabaya.

Bebek Sinjay Surabaya


 

baca juga

Bebek Sinjay Malang


Untuk Moms yang berada di Malang, ada dua cabang Bebek Sinjay yang bisa dikunjungi yaitu di Jalan Kendalsari dan Jalan Perusahaan No. 16, Karanglo, Malang. Bagi Moms yang berada di daerah kota, Bebek Sinjay cabang Kendalsari lebih dekat. Sedangkan bagi Moms yang berada di daerah Singosari dan Lawang, cabang Karanglo lebih mudah dijangkau.

Bebek Sinjay Malang


 

Bebek Sinjay Jember


Untuk Moms yang berada di Jember, jangan khawatir. Walau cukup jauh dari Madura, Moms tetap bisa menikmati asin gurihnya Bebek Sinjay dengan makan di cabang Jalan Gajah Mada no. 7, Jember. Tempatnya nyaman dan tidak perlu antri berdesakan.

Bebek Sinjay Jember

Seporsi Bebek Sinjay berisi satu porsi nasi, satu buah bebek goreng, lalapan, bumbu minyak dan sambal pencit yang legendaris. Dengan harga sekitar Rp 27 ribu, Moms bisa menikmatinya sampai kenyang. Bagaimana, tertarik mencobanya?