Apa Sih Kipas Angin AC itu?

Ragam Kipas Angin AC, Pendingin Kekinian untuk Menjawab Kebutuhan Keluarga Modern

Mendengar kata kipas angin AC mungkin bikin para Moms bingung. Itu kipas angin apa AC sih? Eits, jangan heboh dulu ya Moms. Kipas angin AC adalah kipas angin biasa yang memiliki tampilan bentuk seperti AC. Jadi secara fungsi pun kipas angin AC hanya dapat mensirkulasikan udara disekitar ruangan.

Namun, walau tidak memiliki kompresor dan tidak menggunakan Freon seperti AC pada umumnya udara yang dihasilkan akan lebih sejuk dari kipas angin biasa lho. Jadi tetap bisa bikin nyaman rumah Moms.

Ragam Kipas Angin AC Modern

Ragam Kipas Angin AC, Pendingin Kekinian untuk Menjawab Kebutuhan Keluarga Modern

Kipas angin AC bukan hanya menyejukan tapi juga menawarkan beragam pilihan sesuai kebutuhan lho Moms. Kipas angin AC karakter misalnya, dengan bentuk menyerupai karakter kartun pasti akan nampak pas dipadupadankan dengan furniture pada kamar anak. Jadi kamar anak sejuk dengan nuasa lucunya.

Untuk Moms yang suka pindah-pindah barang, kipas angin AC portable bisa jadi pilihan nih. Kipas angin AC protable bisa dipindahkan kemana Moms mau. So, enggak bakal bingung kalau mau desain ruangan dengan suasana baru pasti mudah. Selain itu kipas angin AC juga lebih aman untuk anak-anak kalau dipindah kemanapun dibanding memakai kipas angin.

Kipas angin AC mini jadi model pilihan buat Moms yang punya ruang minimalis. Bentuknya yang kecil bikin mudah dipindahkan akan membuat ruangan makin lega. Kipas angin AC ini juga menghemat listrik, jadi ruangan tetap bisa sejuk dan biaya listrik juga tetap aman. 

baca juga

Kelebihan Kipas Angin AC

Ragam Kipas Angin AC, Pendingin Kekinian untuk Menjawab Kebutuhan Keluarga Modern

Bukan hanya menyejukan, kipas angin AC juga memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya hemat listrik dengan kemampuannya yang mampu menyejukan ruangan pendingin ini hanya membutuhkan daya sebesar 10-30 Watts saja.

Kelebihan yang lain dari kipas angin AC adah bentuknya yang elegan. Dibandingkan dengan kipas angin biasa, bentuk kipas angin AC ini jelas lebih praktis berkelas. Jadi bikin rumah makin modis.

Manfaat selanjutnya yaitu mampu membersihkan udara. Pada kipas angin AC terdapat filter yang persis dengan AC, sehingga udara yang akan lebih bersih dan sejuk. Selain menghasilkan udara yang hampir mirip dengan AC, pendingin ini juga dilengkapi dengan remote lho, jadi pas sekali buat yang Moms selalu gerak aktif. Enggak perlu ribet deh. 

Kalau Moms ingin beli AC harganya pasti mulai jutaan rupiah. Namun untuk harga kipas angin AC masih berkisar diantara Rp200.000 sampai Rp1.000.000 tentu masih terjangkau dibanding harga AC kan?

Kipas angin AC pendingin ruangan yang serbaguna dan aman bagi anak. Jadi sudah siap memilih kipas angin AC yang sesuai kebutuhan Moms? Selamat belanja Moms.