Jenis laos yang digunakan dalam pengobatan adalah laos merah. Laos merah dapat membantu mengatasi perut kembung, meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi demam, gangguan pernapasan, diare, gangguan mulut dan tenggorokan, reumatik, serta dapat menjaga kesehatan kulit dan rambut. Dalam menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala, bumbu dapur laos dibuat ekstrak dalam bentuk obat ayurvedic. Obat ayuverdic ini berperan dalam pengobatan penyakit yang berhubungan dengan rambut dan kulit kepala.

Nah, sekarang yuk Moms, simak apa saja masalah rambut dan kulit kepala yang bisa diatasi dengan bumbu dapur laos, juga bagaimana cara penggunaannya.

Berikut ini manfaat bumbu dapur laos untuk kesehatan rambut:

1. Mengatasi rambut kering dan rontok. Laos mengandung vitamin, besi, dan fosfor. Ini berfungsi untuk memperkuat rambut dan membuat rambut lebih bersinar.
2. Menghilangkan ketombe. Cara hilangkan ketombe dengan laos adalah dengan mengoleskan ekstrak laos di kulit kepala, bisa juga campurkan dengan minyak zaitun. Inilah manfaat kandungan antiseptik laos untuk atasi masalah ketombe.
Hilangkan Ketombe dan Masalah Rambut Lainnya dengan Bumbu Dapur Ini, Moms
source: http://www.agenqncjellygamat.com/
3. Mengatasi rambut dan kulit kepala kering. Laos juga bermanfaat mengatasi gangguan rambut yang mengalami kerusakan akibat polusi maupun kelebihan paparan sinar matahari.
4. Membantu pertumbuhan rambut. Minyak dari olahan laos dapat meningkatkan sirkulasi darah. Jika dicampurkan dengan minyak jojoba, rambut yang mulai menipis akan teratasi.
5. Menghilangkan bau. Bau yang timbul akibat keringat yang berlebihan dapat teratasi dengan ekstrak laos.