Bumil cantik Tasya Kamila
Setelah melangsungkan pernikahannya pada bulan Agustus 2018 bersama Randi Bachtiar, empat bulan kemudian Tasya Kamila mengumumkan kabar bahagia kehamilannya di akun instagramnya. 

Seperti ibu hamil pada umumnya, bobot tubuh Tasya pun semakin bertambah. Namun, meskipun perutnya mulai membuncit, pesona Tasya tak memudar sedikit pun. Malahan Tasya terlihat makin cantik dan imut banget lho, Moms. 

Tetap Cantik Saat Hamil ala Tasya Kamila, Bisa Jadi Inspirasi Para Bumil Nih!
source: https://m.dream.co.id/hijab/her-face/tasya-kamila-tampil-cantik-berhijab-di-tasyakuran-kehamilan-1812267.html

Meskipun sedang hamil, Moms tetap bisa merawat penampilan karena tetap tampil cantik dan segar juga akan mempengaruhi hormon dalam tubuh Moms. Nah, Moms yang sedang hamil bisa mencontek gaya bumil imut Tasya Kamila ini, apa saja ya gayanya meskipun sedang hamil tapi tetap menggemaskan ini?

Make up natural
Make up natural ini menjadi andalan bumil cantik Tasya Kamila ini. Terkesan tidak berlebihan, namun tetap terlihat fresh adalah salah satu kelebihan make up natural ini.

Moms bisa juga nih tampil dengan make up natural ala pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini ketika sedang hamil. Supaya tak terlihat kusam dan lebih segar. Untuk make up natural ini, Moms disarankan menggunakan pelembab terlebih dahulu, karena kulit ibu hamil cenderung lebih kering. Setelah itu Moms bisa mengoleskan cream / foundation tipis saja, ditutup dengan bedak. Lalu bisa dipoles dengan blush on juga berwarna pastel untuk memberikan kesan lebih lembut.

Tetap Cantik Saat Hamil ala Tasya Kamila, Bisa Jadi Inspirasi Para Bumil Nih!

Saat dalam masa kehamilan, seorang wanita akan tampak cocok jika berpenampilan feminim dan juga lembut. Oleh karena itu harus pandai-pandai dalam memilih warna bibir yang sesuai. Bagi ibu hamil dapat menggunakan warna lipstik pink, ungu muda dan bahkan disarankan memakai lipgloss saja. Karena apabila memilih warna bibir yang terlalu menyala akan terkesan lucu, dimana warna tersebut kurang pas untuk kondisi saat itu.

baca juga

Menawan dengan warna coral di wajah
Warna coral adalah perpaduan antara oranye dan pink, terlihat cerah, namun masih tergolong aman untuk digunakan sehari-hari, entah untuk menemani aktivitas rutin maupun untuk acara spesial. Warna coral menjadi pilihan Tasya ketika sedang melakukan maternity shoot.

Warnanya tidak terlihat glamour tetapi dapat mengangkat suasana hati dan semangat yang dimiliki, ditambah warna coral juga terlihat menenangkan. Selain itu, warna coral juga cocok digunakan sebagai warna riasan wajah yang bisa digunakan sehari-hari.

Tetap Cantik Saat Hamil ala Tasya Kamila, Bisa Jadi Inspirasi Para Bumil Nih!

Jika Moms memiliki kulit cenderung gelap atau sawo matang, warna coral akan terlihat merah merona sedangkan pada kulit lebih terang akan memimbulkan warna merah alami.

Sebelum jadi tren, warna coral jadi bahan pokok kecantikan untuk menambahkan warna pada pipi yaitu blush on. Oleh karenanya blush on dengan warna coral ini sering menjadi favorit kaum hawa karena memberikan kesan segar, tak terkecuali juga pada ibu hamil seperti Tasya ini. Untuk lipstiknya sendiri, warna pink berpadu dengan nude bisa jadi pilihan Moms, ya.

Tasya Kamila dengan lipstik merah
Tampil sedikit berani dengan menggunakan lipstik berwarna merah ketika hamil ditunjukkan Tasya Kamila. Dengan riasan wajah (make up) yang natural, namun polesan bibir berwarna merah masih cocok dikenakan oleh ibu hamil dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 

Tetap Cantik Saat Hamil ala Tasya Kamila, Bisa Jadi Inspirasi Para Bumil Nih!

Lipstik merah ini akan membangkitkan rasa percaya diri Moms lho. Sehingga ini berdampak baik bagi hormon oksitosin yang berperan penting selama kehamilan, Hal ini tentunya akan membawa dampak positif juga pada diri sendiri, lingkungan sekitar, termasuk urusan pekerjaan kantor ataupun rumah tangga. 

Nah, bagaimana Moms? Tertarik mencoba tampil cantik ketika hamil ala Tasya Kamila?