Perpaduan warna coklat untuk cat rumah adalah pilihan yang tepat nih moms. Warna cat pada sebuah rumah akan memberikan karakter dan kesan tersendiri bagi rumah maupun pemiliknya. Warna coklat pun menjadi pilihan untuk dipadukan dengan warna cat lainnya. Berikut di bawah ini perpaduan warna coklat yang bisa menjadi inspirasi moms untuk membuat suasana rumah makin hidup.

Perpaduan Warna Coklat dan Merah

Perpaduan warna coklat dan merah menjadi perpaduan warna terbaik mengingat coklat dan merah akan memberikan kesan rumah yang kuat, sederhana dan tak membosankan. Selain itu, jika perpaduan warna coklat dan merah diaplikasikan di bagian luar rumah, rumah akan terlihat lebih elegan, moms.

Perpaduan Warna Coklat dan Merah
baca juga

Perpaduan Warna Coklat dan Putih

Perpaduan warna coklat dan putih biasa kita jumpai pada segala bentuk jenis bangunan, termasuk rumah. Jika digabungkan, warna coklat dan putih membuat rumah makin indah. Kesan lainnya yang didapatkan dari perpaduan warna coklat dan putih yakni akan membuat penghuninya merasa nyaman, tenang, dan semangat dengan warna yang cerah tapi tidak monoton, serta seperti menyatu dengan alam. Moms bisa gunakan warna coklat gelap yang kontras dengan warna putih, ya.

Perpaduan Warna Coklat dan Putih

Perpaduan Warna Coklat dan Ungu

Perpaduan warna coklat dan ungu yang kontras membuat rumah terlihat unik, moms. Perpaduan warna coklat dan ungu lebih cocok diaplikasikan pada bagian dalam rumah, namun tidak masalah jika moms ingin mengaplikasikannya pada bagian luar rumah. Warna ungu yang digunakan pun bisa ungu tua maupun ungu muda.

Perpaduan Warna Coklat dan Ungu
baca juga

Perpaduan Warna Coklat dan Pastel

Tak hanya warna coklat yang cocok dipadukan dengan berbagai macam warna, warna pastel pun cocok dipadukan dengan segala jenis warna. Nah, perpaduan warna coklat dan pastel bisa moms tiru di rumah moms, lho, karean perpaduan yang satu ini akan membuat rumah terasa lebih nyaman dan tenang. Selain itu, rumah akan terasa lebih sederhana namun tidak menghilangkan kesan rumah yang manis dan indah. Tamu yang datang pun akan betah lama-lama berada di rumah moms.

Perpaduan Warna Coklat dan Pastel