Toner Lokal

Toner merupakan salah satu produk perawatan kulit yang dapat memberikan kesegaran bagi kulit wajah. Tidak hanya itu saja, toner juga dapat melembabkan serta menyeimbangkan pH sehingga kulit wajah kita menjadi lebih rileks dan kenyal setelah menggunakannya. Selain itu, toner juga dapat menghilangkan kotoran seperti minyak dan sisa makeup pada kulit. 

Saat ini sudah banyak toner yang tersebar di pasaran, baik buatan lokal maupun dari luar negeri, dengan berbagai fungsi. Tapi Moms, enggak cuma merek dari luar aja yang bagus, toner brand lokal pun gak kalah bagus ditambah harganya yang terjangkau, mau tau toner apakah itu?

Toner Wardah

Wardah sebagai brand kosmetik yang populer di tanah air mengeluarkan sejumlah produk toner untuk wajah. Brand ini memiliki beberapa pilihan toner sesuai dengan kondisi kulit yang Moms alami. Ada toner yang fungsinya untuk kulit sensitif sekaligus mencerahkan kulit kusam, untuk kulit kering, untuk kulit berjerawat, untuk jenis kulit berminyak, dan untuk mencerahkan serta menyamarkan noda hitam di kulit wajah. 

baca juga

Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Wardah White Secret Exfoliating Lotion, seperti namanya toner ini berfungsi untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit wajah. Namun, walaupun namanya lotion, jangan berpikir kalau produk ini mempunyai tekstur kental seperti produk body lotion pada umumnya, ya Moms. Karena di Jepang, produk untuk kulit wajah yang mempunyai nama lotion sama seperti toner. Nah, begitu juga dengan produk dari Wardah yang satu ini.

Sesuai dengan namanya, produk toner yang satu ini tidak hanya mampu untuk membuat kulit wajah menjadi lebih lembap dan segar, tetapi juga sekaligus mencerahkan karena formula White System didalamnya.

Produk ini bisa Moms temukan di toko kecantikan ataupun toko online dengan kisaran harga Rp54.000 saja.

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Acnederm Pore Refining Toner, seperti namanya toner ini diformulasikan khusus untuk membantu merawat kulit Moms yang mengalami masalah pada jerawat dengan kandungan Derma Tret Actives with hazel dan aloe vera extract. Toner ini juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori sekaligus mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai pelindung lapisan kulit sehingga kulit akan selalu ternutrisi.

Dengan bentuk cairan berwana biru dan aroma yang menyegarkan, Moms bisa mengaplikasikannya secara rutin. Harganya sendiri terbilang masih cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp31.000 untuk kemasan botol berukuran 100 ml.

Nah, sesuaikan kondisi kulit wajah Moms dengan produk-produk yang Moms pakai ya, jika kulit sensitif berjerawat gunakan produk yang khusus untuk kulit berjerawat. Jika kulit wajah kusam, gunakan produk untuk mencerahkan kulit kusam. Jangan salah beli produk, ya Moms. Selamat mencoba!