Wardah Luminous Compact Powder

Bedak Wardah satu ini biasanya dipakai untuk meng-set wajah setelah menggunakan foundation atau bb cream. Moms yang punya wajah kering, bedak Wardah Luminous Compact Powder sangat cocok untuk digunakan karena bedak ini memiliki partikel yang halus dan ringan, sehingga penggunaannya menjadi tahan lama dan lebih mudah untuk diaplikasikan. Wardah Luminous Comapt Powder memiliki kandungan oil control dan vitamin E yang dapat membantu wajah Moms nampak lebih cerah dan halus secara alami. Wardah Luminous Compact Powder memiliki 4 jenis antara natural, ivory, beige dan light beige.

Wardah Luminous Compact Powder

Pixy Two Way Cake

Pixy Two Way Cake adalah pilihan tepat untuk wajah Moms yang berjerawat karena sentuhan yang dimiliki bedak ini mampu coverage medium to full yang cukup bagus menutupi area kulit. Pixy Two Way Cake memiliki kelebihan untuk menyamarkan kerutan dan bekas jerawatan. Selain itu, bedak ini memiliki tekstur yang cenderung ringan serta memiliki formula bebas minyak.

Kandungan yang dimiliki pixy two way cake antara lain antibakterial, ekstrak alami Kanzo, dan non-comedogenic yang sangat cocok untuk Moms yang memiliki wajah berminyak serta dapat mencegah munculnya komedo di wajah. Selain itu, Pixy Two Way Cake memiliki kandungan SPF 30 dan PA+++ memberikan perlindungan yang lebih baik dari sinar matahari. Pixy Two Way Cake memiliki 5 varian warna yakni White Ochre, Pink Cream, Natural Cream, Natural Peach, dan Light Caramel.

Pixy Two Way Cake
baca juga

Mustika Ratu Compact

Bedak Mustika Ratu Compact memilki kemasan kotak 14 gram, dengan 3 pilihan warna yang antara lain adalah kuning langsat 1, kuning langsat 2, dan kuning temanten serta tersedia refillnya yang tentunya memiliki harga lebih murah. Mustika Ratu Compact memiliki formula yang lebih halus dan berfungsi memberikan warna cerah pada wajah Moms, membuat permukaan wajah Moms lebih halus. Di dalam bedak ini pun memiliki aplikator yang bisa digunakan untuk meratakan bedak dengan cara ditepuk tipis secara perlahan pada wajah dan leher agar merata.

Mustika Ratu Compact

Inez Beauty Compact Powder

Inez Beauty Compact Powder memiliki 4 warna pilihan antara lain natural glow, deep peach, ivory glow beige glow. Setiap warna memiliki kegunaannya masing-masing. Natural glow digunakan untuk kulit putih kuning ataupun terang, deep peach untuk kulit kuning langsat atau netral, ivory glow untuk kulit pucat, dan beige glow untuk kulit sawo matang. Bedak ini memiliki oil control yang bagus, butirannya pun halus, daya tutupnya termasuk bagus untuk ukuran bedak padat. 

Inez Beauty Compact Powder mampu memberikan kulit Moms nuansa yang lembut serta mampu menutupi noda-noda hitam pada kulit wajah Moms. Inez Beauty Compact Powder memiliki kandungan vitamin A dan E yang mampu berfungsi sebagai anti oksidan sekaligus menjaga kelembaban kulit Moms. Inez Cosmetic pun termasuk kosmetik halal karena tersertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia.

Inez Beauty Compact Powder
baca juga

La Tulipe Compact Powder

La Tulipe Compact Powder memiliki harga yang relatif murah dan terjangkau serta mudah di temukan dimana saja di toko kosmetik. Bedak satu ini mampu menutupi ketidak sempurnaan kulit wajah Moms dengan baik, bahkan dengan pemakaian yang tipis di kulit. La Tulipe Compact Powder memiliki daya tahan yang lebih baik daripada bedak padat lainnya. Kemasan yang dimiliki La Tulipe Compact Powder memiliki kemasan yang terkesan elegan dengan adanya embos silver. Terdapat aplikator dan kaca dalam kemasan compact powder satu ini.

Hasil penggunaan La Tulipe Compact Powder terkesan halus di wajah Moms serta memberikan tampak cerah pada wajah, selain itu tidak terlalu powdery.
La Tulipe Compact Powder