Kalung Amber untuk Bayi


Memakaikan kalung amber pada bayi dipercaya dapat menjaga kesehatan bayi. Hal inilah yang membuat beberapa ibu mulai mengikuti tren abad pertengahan ini. Sekarang ini, beberapa ibu memakaikan kalung pada bayi mereka dengan harapan si kecil akan selalu sehat. Tidak hanya itu saja, banyak orang mengatakan bahwa kalung ini akan membantu meredakan beragam masalah kesehatan seperti demam, nyeri dan sebagainya. 
 

Kalung Amber untuk Bayi
source: https://www.thebump.com


 

Kalung Amber Bayi Adalah


Kalung dengan bebatuan amber ini umumnya berwarna kuning. Beberapa ibu biasanya memakaikan kalung ini pada leher atau diilpat dua untuk dikenakan sebagai gelang pada bayi. Namun tentu saja, jika Moms termasuk percaya dengan manfaat kalung ini, pastikan untuk memakaikannya dengan hati-hati ya. Moms tetap harus waspada dengan kemungkinan bahwa si kecil bisa saja tersedak saat menggigiti kalung tersebut.

Kalung Amber Bayi Adalah
source: https://www.drweil.com


 

baca juga

Kalung Amber yang Asli


Beberapa orang menyebutkan bahwa kalung amber yang asli memiliki cara kerja yang sangat alami. Ketika dikenakan, kalung tersebut akan bersentuhan dengan kulit bayi menghangatkan kalung tersebut. Akibatnya, kalung tersebut akan mengeluarkan zat yang dapat meredakan rasa nyeri.

Kalung Amber yang Asli
source: https://www.purewow.com


 

Kalung Amber Manfaat


Sejauh ini ada beberapa masalah yang diklaim dapat diatasi atau diredakan dengan bantuan kalung Amber. Manfaat inilah yang membuat beberapa Moms tergiur ingi memilikinya. Manfaat tersebut antara lain seperti meredakan rasa nyeri atau demam akibat tumbuh gigi, menenangkan bayi sehingga dapat tidur lebih nyenyak, meredakan rasa sakit pada bayi, dan banyak lagi.

Kalung Amber Manfaat
source: https://www.unitypoint.org


 

baca juga

Harga Kalung Amber Bayi


Kalung Amber Bayi biasanya dijual dengan harga yang beragam, namun rata-rata dijual dengan harga 200 ribu rupiah atau lebih. Kalung Amber bayi ini sebenarnya banyak dijual di beberapa toko. Namun agar lebih aman, apalagi jika ini pertama kalinya Moms ingin mencoba kalung amber tersebut, pastikan untuk membeli di toko yang sudah dipercaya, ya.

Harga Kalung Amber Bayi
source: http://www.healthandmobility.org
Itulah tadi beberapa informasi singkat tentang kalung amber bayi beserta manfaatnya. Beberapa pihak di bidang kesehatan memang menyebutkan bahwa kalung ini tidak sehebat apa yang diklaim sebagian orang lainnya. Namun percaya atau tidak dengan manfaat tersebut tentu terserah Anda. 

Bagaimana, dengan Anda?