Kalau kemarin-kemarin banyak yang bahas soal babymoon artis cilik Tasya Kamila, kali ini kita ulas yuk soal babymoon Kimmy Jayanti yang banyak menuai pujian. Pasalnya meski sedang hamil, model kondang satu ini tetap terlihat anggun dan fashionable. Seperti apa sih potret babymoon Kimmy Jayanti? Intip yuk moms gaya bumil kece satu ini!

Potret Babymoon Kimmy di Australia, Sexy, Simple dan Elegan

Bahas babymoon model cantik satu ini nggak jauh-jauh dari outfit. Outfit Kimmy Jayanti ini bisa dibilang nggak biasa dari rata-rata artis hamil lainnya. Meski perut sudah mulai buncit.

Kimmy nggak ragu dengan penampilan seksi, bisa dengan jumpsuit atau dress press body ini misalnya. Kimmy juga terlihat sangat percaya diri dengan warna pink fuchsia dan biru cobalt, meski warna kulitnya sawo matang.

Saat jalan-jalan santai, ia memilih outfit casual dengan T-shirt putih, celana panjang, hot pants, dan juga sneakers. Namanya model internasional memang beda ya moms, pakai outfit super simple gini aja tetap terlihat kece badai.

baca juga

Bagi pemilik Kimmy Jayanti school ini sepertinya everywhere is runway ya! Jalan-jalan santai tetap modis dengan balutan outfit serba hitam, tambahkan aksesoris ikat pinggang dan kalung warna emas, juga sneakers pastel gold. Atau cukup padukan sweaters warna terang, celana putih, dan kaca mata hitam. Voila, moms bakal bisa jadi sekece Kimmy kok!

Babymoon Kimmy di Turki, Pede dengan Waist Bag

Lihat foto Kimmy di atas pasti nggak nyangka kalau dia sedang hamil besar. Yup, Kimmy sukses perut besarnya dengan balutan celana hitam, dan coat bulu hitam. Di lain waktu saat di daerah bersalju, ia terlihat super stylish dengan kombinasi celana putih, coat bulu putih, knee boots hitam, sarung tangan hitam, turtleneck pink, dan nggak lupa dong kaca mata hitam.

baca juga

Beda dengan ibu hamil kebanyakan, Kimmy pede banget loh pakai waist bag yang notabennya bisa malah membuat perut buncit terlihat membesar. Waist bag hitam jadi andalan Kimmy saat babymoon di Turki, karena selain praktis nggak perlu tenteng-tentang tas di bahu juga akan membuat penampilan makin fashionable.

Mengunjungi daerah pegunungan, Kimmy terlihat anggun dengan turtleneck pink dan long coat bermotif kotak. Meski kali ini nggak memakai waist bag andalan, sebagai gantinya ia membawa handbag kecil warna hitam.

Di lokasi lain, tampak KImmy dengan style rock and roll-nya. Bumil juga bisa nge-rock dong dengan jaket, celana, sepatu, dan kaca mata hitam yang dipadukan T shirt turtleneck merah menyala.

Dari style babymoon Kimmy ini, moms bisa belajar bahwa nggak ada halangan untuk berekspresi soal fashion ketika hamil!