1. Warna Cokelat Madu

1. Warna Cokelat Madu

Salah satu warna softlens yang cocok digunakan oleh wanita yang berjenis kulit sawo matang adalah cokelat madu. Warna coklat madu memiliki kesan yang lembut, natural, menawan dan cerah sehingga dapat membuat wajah tampak berkilau dan eksotis. Biar relate sama tampilan makeup Moms, gunakan makeup bertema natural ya Moms.

2. Warna Hazel

2. Warna Hazel

Nuansa warna coklat memang melekat pada kulit sawo matang. Warna hazel yang sejatinya masih bernuansa coklat ini bagus digunakan oleh cewek kulit sawo matang atau kuning langsat. Kalau warna coklat madu adalah warna cokelat yang cerah, warna hazel adalah warna cokelat yang sedikit gelap. Moms bisa mengaplikasikan Nude Makeup agar relate dengan warna softlens-nya Moms.

baca juga

3. Warna Abu-Abu

3. Warna Abu-Abu

Bukan cuma softlens dengan nuansa cokelat saja, kulit sawo matang juga bisa menggunakan softlens berwarna abu-abu lho. Softlens inidapat memberi kesan mewah nan glamour pada wajah Moms. Tapi, Moms perlu menghindari Makeup yang cerah juga seperti Beauty in Pink ya. Untuk memaksimalkan softlens yang Moms pakai, bisa gunakan soft-glam makeup.

4. Warna Biru Tua

4. Warna Biru Tua

Pada dasarnya, warna-warna softlens yang gelap dapat membuat kulit wajah tampak bercahaya, makanya, Moms bisa menggunakan warna softlens biru tua. Kesan manis pada biru tua membuat wajah Moms terlihat ramah lho. Biar makin all out, coba aplikasikan Fresh Look Makeup deh.

baca juga

5. Warna Hijau Zambrud

5. Warna Hijau Zambrud

Moms kita bukan lagi ngomongin band ya, zambrud di sini adalah warna hijau tua seidkit kebiruan. Untuk memudahkan Moms memilih warna, zambrud hampir mirip dengan hijau lumut Moms. Warna softlens ini memberi efek yang tenang pada wajah Moms lho. Agar warna softlens Moms relate dengan makeup, coba aplikasikan makeup bernuansa Bold.