Beras Shirataki Harga


Beras Shirataki menjadi salah satu beras yang sedang hits dan banyak dicari di pasaran. Beras ini cocok dikonsumsi untuk Moms yang sedang mengatur pola makan. Nah, beras ini dapat ditemui di toko kelontong maupun toko online dengan range harga per 250 gram yaitu Rp 60.000, hingga Rp 85.000,-

Beras Shirataki Harga
source: https://www.bukalapak.com/


 

Beras Shirataki Murah


Bagi Moms yang belum pernah mencoba beras shirataki, Moms bisa mencobanya yang versi murah yang dijual di pasaran. Beras ini menyediakan dengan berbagai ukuran dan merek, salah satunya Shirataki Tsubu. Beras ini berisi 200 gram beras basah dengan range harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 9.300 hingga Rp 15.000,- saja dan banyak di jual di toko-toko online.

Beras Shirataki Murah
source: https://www.tokopedia.com/


 

baca juga

Beras Shirataki Itu Apa


Beras Shirataki merupakan beras yang terbuat dari umbi-umbian dan sayuran yang tumbuh dan berada di hutan. Terbuat dari iles-iles dengan tekstur transparan yang sedikit berbeda dengan beras biasanya.

Beras ini rendah kalori sehingga cocok dikonsumsi bagi Moms yang sedang mengatur makannya atau sedang berdiet. Apalagi bagi Moms yang alergi kedelai maupun gluten, karena beras ini gluten-free dan bebas kedelai. 

Beras Shirataki Itu Apa
source: https://bp-guide.id/


 

Beras Shirataki Basah


Beras Shirataki memiliki beberapa jenis dan merek, salah satunya beras shirataki basah yang kaya akan serat dan rendah akan kalori. Beras ini bebas dari lemak, gula, gluten, dan natrium. Seperti halnya beras biasa, beras shirataki juga memiliki rasa yang sama seperti beras pada umumnya. Cara memasak beras shirataki basah pun sama seperti memasak beras biasa. 

Beras Shirataki Basah
source: https://www.tokopedia.com/


 

baca juga

Kandungan Beras Shirataki


Selain rendah karbohidrat, beras shirataki juga rendah lemak, bebas gula, bebas gluten, dan rendah akan kalori. Serat larut yang terdapat di beras shirataki memiliki jenis glucomannan yang dapat memperlambat pencernaan sehingga menghambat rasa lapar. Beras ini sangat direkomendasikan bagi Moms yang sedang berdiet atau mengurangi gula dan konsumsi gluten.

Kandungan Beras Shirataki
source: https://www.cnnindonesia.com/