Nah, menjelang pemilihan presiden 2019 ada Sule yang mulai terjun ke bisnis kuliner. Bisnis kuliner sule ini memiliki tema yang sangat menarik. Konsepnya sesuai dengan tema pilpres yang sedang gencar dibahas di sosial media.

Konsep Unik Parte Ceker

Nama restorannya adalah PCR 'Parte Ceker Rempah' yang berlokasi di Tebet Timur Dalam II No. 14, Tebet, Jakarta Selatan. Parte Ceker Rempah di Jakarta ini baru saja dibuka pada hari MInggu kemarin, Sule sendiri yang mengumumkan versi Instagram pribadinya.

Dirikan 'Partai' di Jakarta, Sule Ajak Netizen Nyoblos Makanan Enak yang Pedesnya Nampol
source: https://lifestyle.okezone.com

Dalam pengumuman tersebut Sule tampak memakai setelan jas hitam lengkap dengan peci, dan dasi berwarna orange. Ia menyebut dirinya sebagai Presiden Parte Ceker Rempah. Luar biasa kreatif ya idenya komedian satu ini!

Dirikan 'Partai' di Jakarta, Sule Ajak Netizen Nyoblos Makanan Enak yang Pedesnya Nampol
source: https://www.instagram.com

Dengan slogan ”Rempahnya nampol, pedesnya parpol. Coblos menunya!" Sule juga memperlakukan restorannya layaknya tempat pencoblosan.

Jika moms ingin memesan makanan, maka harus mencoblos menu yang ada kemudian masuk ke bilik suara. Setelah mencoblos menu yang diinginkan baru deh bayar di kasir lalu tinggal menunggu makanan disajikan.

Serupa dengan ketua partai, saat grand launching kemarin Sule bertemu langsung dengan simpatisan dari berbagai kalangan Parte Ceker Rempah. Ia sengaja mengundang netizen dari berbagai kalangan untuk mencicipi hidangan rempah lezatnya.

baca juga

Menu Utama Parte Ceker

Dirikan 'Partai' di Jakarta, Sule Ajak Netizen Nyoblos Makanan Enak yang Pedesnya Nampol
source: https://lifestyle.okezone.com

Namanya saja Partai Ceker Rempah, tentu menu utama yang disuguhkan oleh Sule adalah ceker dan sambal. Ceker dipilih sebagai menu utama karena ini adalah makanan favorit Sule sejak dulu.

Meski cuma ceker tapi ada yang beda loh dari ceker milik Sule, pengolahannya menggunakan beragam bumbu rempah khas nusantara.

Nggak suka ceker? Menu Parte Ceker lain yang bisa dicoba seperti ayam goreng sambal matah, tahu goreng sambal matah, ceker goreng sambal marah, paru goreng sambal matah, kulit goreng, sup, dan masih banyak lagi. Wah, yang di Jakarta dan pecinta pedas pasti sudah nggak sabar buat coba ya!