Apalagi celana cargo untuk wanita sangatlah cocok, karena nyaman digunakan, mudah dicuci, dan gampang banget di mix and match dengan baju lain. Nggak percaya? Begini loh tips mix and match ragam celana cargo untuk wanita yang bisa moms coba.  

Celana cargo pendek wanita

Lebih Trendi dan Kekinian Dengan Celana Cargo, Intip Ragam Jenisnya, Moms!

Celana cargo pendek ini cocok banget untuk gaya casual sehari-hari. Mau lebih santai bisa dipadukan dengan T shirt putih polos atau garis-garis hitam putih seperti pict di atas. Untuk sepatu atau tasnya, moms bisa pilih warna nude atau coklat bata.

Selain gaya casual, celana cargo pendek ini juga bisa digunakan untuk acara formal. Padukan dengan blouse putih atau blazer, heels warna hitam dan juga handbag. Udah cocok deh jadi mama gaul sosialita!

Celana cargo panjang wanita

Lebih Trendi dan Kekinian Dengan Celana Cargo, Intip Ragam Jenisnya, Moms!

Warna celana cargo panjang ini biasanya hijau army, nude, atau coklat khaki. Jadi cocok banget dipadukan dengan berbagai jenis atasan, mulai yang casual, feminim, hingga tomboy look.

Gaya casual dengan celana cargo panjang bisa moms dapat dengan memadukan T shirt hitam, abu-abu, putih, merah maroon, navy, atau motif garis. Ingin terlihat super stylish? Tambahkan sepatu boots warna putih, coklat, atau hitam.

Sementara moms yang ingin gaya lebih feminim tambahkan blazer, outer, atau jaket bomber. Jangan lupa handbag ya supaya moms tetap terlihat anggun meski tengah memakai celana yang identik dengan pria ini.

baca juga

Celana cargo army wanita

Lebih Trendi dan Kekinian Dengan Celana Cargo, Intip Ragam Jenisnya, Moms!

Tak banyak wanita yang berani memakai celana cargo dengan motif army. Ini karena motif tersebut identik dengan gaya tomboy dan identik dengan para prajurit army. Tapi nyatanya jika di mix and match dengan cara yang tepat celana cargo army tetap bisa membuat moms cantik dan stylish kok.

Moms yang berkulit sawo matang bisa padukan celana army ini dengan t shirt putih, jaket tangerine, sepatu nude, dan handbag hitam. Pasti penampilan jadi lebih fresh!

Sementara untuk gaya yang lebih casual, celana ini bisa dipadukan dengan t shirt abu-abu, sweater, sepatu boots, dan handbag. Moms juga bisa kok kembaran dengan si kecil, cukup tambahkan blouse putih dan juga blazer hitam. Voila, yakin deh nggak bakal kalah kece dengan si kecil!