Sari Kurma Sahara Asli


Sari Kurma Sahara merupakan salah satu suplemen kesehatan yang terbuat dari sari kurma.
Khasiat di dalamnya dibutuhkan tubuh untuk menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan.
Moms tidak perlu khawatir karena pengolahannya menerapkan sistem Good Manufacturing Practice atau diproduksi secara baik dan benar sehingga aman bagi tubuh.
 

Sari Kurma Sahara Asli
source: https://www.halodoc.com/


 

Sari Kurma Sahara Palsu


Karena banyak diminati di pasaran, Sari Kurma Sahara menjadi rawan akan penjualan produk palsu. Namun, Moms tidak perlu khawatir karena berikut ini merupakan tipsnya. 

Pertama, pastikan Moms membelinya di agen resmi atau toko resmi yang menjual Sari Kurma Sahara Asli. Kedua, Sari Kurma Sahara palsu memiliki wadah atau bungkus yang kusam dan tidak disertai dengan tanggal kadaluarsa. Ketiga, harga yang ditawarkan jauh di bawah dari harga aslinya. Keempat, sari kurma palsu berbentuk kristal dan tidak larut ketika dicampur dengan air.  Kelima, Moms bisa eksperimen dengan semut, karena jika tetesan sari kurma tidak dikerubungi semut maka bisa dikatakan sari kurma tersebut palsu.

Sari Kurma Sahara Palsu
source: https://www.tokopedia.com/


 

baca juga

Sari Kurma Sahara untuk Tipes


Sari Kurma Sahara memiliki berbagai manfaat bagi tubuh dan penyembuhan penyakit, salah satunya untuk tipes. Sari kurma ini jika dikonsumsi dapat menjaga stamina karena kandungan glukosa dan fraktosa sebagai bahan energi. Selain itu, kandungan gizinya seperti asam amino, protein, dan mineral juga membantu memulihkan energi pasien penderita tipes.

 

Sari Kurma Sahara untuk Tipes
source: https://www.wajibbaca.com/


 

Sari Kurma Sahara untuk Bumil


Sari Kurma Sahara sangat direkomendasikan untuk ibu hamil karena kandungan fruktosa dan B1 dapat mengontrol pergerakan rahim. Selain itu, kandungan tersebut juga dapat menambah masa sistole. Ibu yang sedang menyusui menjadi salah satu yang diuntungkan juga karena konsumsi dari sari kurma ini memperlancar ASI, lho.

Sari Kurma Sahara untuk Bumil
source: https://topmetro.news/


 

baca juga

Harga Sari Kurma Sahara


Sari Kurma Sahara dibungkus dengan botol plastik bertutup kuning dengan isian sebanyak 330 gram. Sari kurma ini bisa dijumpai dibeberapa tempat, mulai dari toko kelontong, apotek, hingga toko online dengan range harga Rp 19.000,- hingga Rp 23.000,- Jangan lupa sebelum membelinya, Moms tetap harus riset dan mengecek keasliannya, ya!
 

Harga Sari Kurma Sahara
source: https://shopee.co.id/