1. Mukena Bali Polos

Buat Moms yang nggak suka dengan corak terlalu ramai, mukena Bali polos bisa menjadi solusinya. Moms tetap mendapatkan kenyamanan dari lembutnya kain kok. Mukena Bali polos ini juga memiliki berbagai varian warna, nah tinggal Moms aja deh mau warna yang mana. Moms bisa menemukan mukena Bali Polos diberbagai e-commerce lho.

2. Mukena Bali Terusan

Mukena terusan sangat cocok buat Moms yang males ribet. Moms tenang aja ya, mukena ini tetap menutup aurat Moms walau bentuknya terusan. Ternyata, mukena Bali juga ada yang modelnya terusan seperti ini lho. Moms suka?

baca juga

3. Mukena Bali Jumbo

Tenang Moms, kalau Moms lebih nyaman menggunakan mukena yang besar, ternyata mukena Bali juga ada yang jumbo. Mukena ini memiliki lebar dan panjang sampai ke betis. Jadi, Moms nggak perlu khawatir lagi dengan mukena yang ngatung Moms. Corak yang tawarkan pun beragam lho.

4. Mukena Bali Motif Songket

Kolaborasi anatara mukena Bali dengan songket khas Minangkabau ini memang juara lho Moms. Lembutnya kain Bali dipadukan dengan tajamnya motif songket membuat mukena ini berkesan mewah. Buat Moms yang mencari mukena Bali motif songket ini, silakan cek di beberapa e-commerce ya.

baca juga

5. Mukena Bali Putih

Moms, apakah Moms tipe orang yang lebih memilih menggunakan mukena berwarna putih? Kalau iya, mukena Bali berwarna dasar putih solusinya. Mukena ini dominan warna putih dengan tambahan ornamen-ornamen seperti bunga kecil yang menghiasi beberapa sisi. Salah satunya di bagian kepala atau bagian bawah. Mukena Bali putih akan membuat Moms terkesan sederhana dan ramah lho.

Nah, itulah beberapa ragam mukena Bali yang bisa menjadi referensi Moms. jadi, tarawih pertama mau pakai mukena Bali yang mana Moms?