Susu Prenagen Untuk Merencanakan Kehamilan

Untuk mommies yang merencanakan program kehamilan. Salah satu langkahnya adalah dengan mengkonsumsi prenagen esensis ini moms. Selain upaya menjaga kesehatan tubuh, moms juga sambil menyiapkan rahim untuk ditempati bakal janin nanti. 

Susu prenagen esensis merupakan susu yang rendah lemak yang sangat cocok dikonsumsi bagi setiap ibu atau calon ibu yang merencanakan kehamilan. Karena kandungan did alamnya berpengaruh untuk keseharan reproduksi moms. Sehingga menyiapkan untuk dibuahi dengan sempurna dan menghasilkan janin yang sehat. 

Kandungan Susu Prenagen Esensis

Susu Prenagen Esensis yang sangat diformulasikan untuk ibu yang mendambakan kehamilan bayi. Adapun kandungan di dalamnya memang dikhususkan untuk mencukupi nutrisi tubuh agar dapat mengaktifkan organ reproduksi secara maksimal.

Adapun kandungannya meliputi Asam folat, kalsium, fosfor, magnesium, protein, zat besi, omega 3 dan omega 6 serta vitamin A, C, D3, E, B1, B2, Niacin, B6, B12, zinc, yodium serta selenium yang bagun untuk kesehatan tubuh dan rahim.

baca juga

Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Wanita

Susu Prenagen Esensis mengandung Nutrisi yang sangat penting dikonsumsi sebelum kehamilan, seperti zinc atau seng. Nutrisi ini sangat penting untuk pematangan folikel ovum, membantu perjalanan ovum atau sel telur ke tempat ditanamnya janin, serta mengatur hormon agar terjadi kehamilan. Asam folat mencegah kecacatan pada janin, zat besi dan kalsium mencegah terjadinya keguguran di awal konsepsi.

Minum Susu Prenagen Esensis Saat Haid

Haid atau menstruasi memang suatu hal yang berhubungan dengan program kehamilan. Seringkali jika terjadi haid atau menstruasi ini menandakan belum berhasilnya program kehamilan yang diinginkan keluarga. Tentu saja akan ada rasa khawatir selama menjalankan program kehamilan dengan mengkonsumsi susu prenagen sesensis? Banyak pertanyaan yang berkali-kali dibahas tentang meminum susu prenagen esensis ketika haid. Nah moms, apalagi minum susu saat haid dapat mengurangi keluarnya darah haid. Jangan khawatir moms, yuk simak jawabannya.

baca juga

Bolehkah Minum Susu Prenagen Esensis Saat Haid

Tidak ada larangan atau himbauan untuk tidak meminum susu prenagen esensis ketika haid. Jadi moms, tak perlu khawatir jika memang ketika haid meminum susu ini, mengalami perubahan dalam jumlah darah yang keluar. Itu tidak berdampak buruk bagi kesehatan moms di kemudian hari loh. Bahkan menurut beberapa ahli, mengkonsumsi susu prenagen esensis saat haid dapat membantu menyehatkan rahim dan menjaga produksi sel darah merah. So, tak perlu khawatir lagi ya moms.

Efek Samping Susu Prenagen Esensis Saat Haid

Pada mulanya tidak ada efek samping yang ditimbulkan jika mengkonsumsi susu prenagen esensis saat hamil. Namun hal ini dikecualikan bagi mereka yang alergi susu atau alergi rasa dari susu tersebut. Tentu akan menimbulkan hal yang berbeda satu sama lain. Yang jelas sesuai dengan alergi yang dialaminya. Tetapi jika tidak ada riwayat alergi susu atau beberapa hal dari varian susu tersebut, maka tidak akan mendapatkan efek samping yang berbahaya. Tentunya jika dikonsumsi sesuai dengan aturannya ya moms.