Susu penggemuk badan anak

Banyak sekali merk susu untuk si kecil untuk membantu melengkapi nutrisi tubuhnya. Sehingga membuat moms bingung menentukan merk susu yang tepat untuk si kecil, tentunya sesuai harga yang bersahabat dan kualitas tepat ya moms. 

Susu penggemuk badan anak

Pada dasarnya susu formula memiliki kandungan yang hampir sama satu sama lain. Hanya saja kelengkapan dan kuantitasnya berbeda. Adapun beberapa susu dikhususkan untuk usia tertentu dan tujuan tertentu pula. Berbeda jika untuk penggemukan si kecil, berikut beberapa rekomendasi susu yang tepat untuk si kecil. 

Pediasure

Susu Pediasure merupakan pilihan yang akurat bagi si kecil yang susah makan. Karena nutrisi yang ada di dalam susu ini dapat menunjang secara baik untuk pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Apalagi jika berada dalam masa-masa aktifnya, tentu akan membutuhkan lebih banyak asupan nutrisi baginya. Maka pediasure dapat menjadi pilihan moms untuk memenuhi kebutuhannya. Adapun manfaat dari susu Pediasure ini adalah dapat membantu melancarkan pencernaan si kecil agar tetap sehat.

Pediasure

Susu ini juga tidak mengandung laktosa dan gluten yang aman bagi si kecil yang memiliki sensitifitas pada pencernaannya. Jadi tak perlu khawatir moms jika mengkhawatirkan pencernaanya ya!

baca juga

SGM 3 Eksplor Presinutri

Rekomendasi selanjutnya adalah susu SGM 3 Eksplor Presinutri. Susu SGM ini seringkali menjadi pilihan bagi mommies. Susu yang diperuntukkan usia 1-3 tahun ini memang sangat berpengaruh bagi si kecil. Karena dalam usia tersebut, bayi akan lebih banyak bereksplorasi melakukan apa saja yang ingin diketahuinya. Dan tentunya dalam hal ini butuh sokongan nutrisi yang memenuhi kebutuhannya.

SGM 3 Eksplor Presinutri

Adapun kandungan dari SGM 3 Eksplor ini meliputi Prebiotik FOS Inulin 2.9g/100g yang membantu mempertahankan fungsi saluran cerna. Kolin, berperan sebagai pembentuk fosfatidilkolin, bagian terpenting dari membran sel. Kalsium dan Fosfor yang tinggi, berperan dalam pembentukan tulang dan membantu mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Selanjutnya  8 Asam Amino Esensial, sebagai komponen penyusun protein. Terdiri dari: Isoleusin, Leusin, Lisin, Metionin, Fenilalanin, Threonin, Triptofan, Valin. Jadi jangan khawatir lagi akan kebutuhan nutrisi si kecil ya, moms.

S26 Nutrisure Gold

Masalah si kecil susah makan memang seringkali menjadi kekhawatiran bagi moms. Nah, susu S26 Nutrisure Gold bisa menjadi pilihan yang tepat bagi si kecil. Selain kandungannya yang sudah memenuhi kebutuhan si kecil, moms juga tak perlu mengkhawatirkan sistem pencernaanya yang baru. 

S26 Nutrisure Gold

Adapun kandungan dari susu ini salah satunua yaitu dilengkapi formula yang terintegrasi dalam Wyeth Biofactor System sehingga setiap sajiannya mengandung 200 kkal energi total. Di dalam S-26  NutriSure GOLD terdapat kandungan nutrisi penting bagi pertumbuhan anak seperti makronutrien (karbohidrat, protein, lemak) dan mikronutrien (12 vitamin dan 6 mineral) yang cenderung kurang pada anak bermasalah makan. Susu ini diperuntukkan untuk usia 1-10 tahun ya moms. 

baca juga

Lactogrow 4 Probiotics

Pilihan susu yang lain adalah lactagrow 4 Probiotics. Susu yang diformulasikan untuk bayi usia 3-5 tahun ini merupakan pilihan yang baik untuk si kecil. Produk keluaran nestle ini juga mengandung Asam Linoleat (Omega 6) dan Asam Alfa-Linolenat (Omega 3) serta Lactobacillus reuteri yang mendukung kesehatan saluran cerna Si Kecil dimana 80% sistem imunitas ada di dalam saluran cerna. Sehingga sangat baik untuk dikonsumsi oleh si kecil. 

Lactogrow 4 Probiotics

Susu Curcuma plus

Salah satu cara untuk menambah berat badan si kecil adalah dengan memberikan asupan yang sesuai dengan kebutuhannya. Nah, salah satu langkah jika si kecil susah makan adalah dengan memberikan susu yang mengandung penambah nafsu makan. Dalam hal ini susu curcuma plus yang sekaligus mengandung temulawak organik dapat membantu si kecil agar memiliki nafsu makan yang tinggi, tidak hanya itu, kandungan dalam susu curcuma plus ini juga dapat melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh si kecil. Jadi jangan khawatir ya moms.

Susu Curcuma plus
Tentunya dengan kandungan temulawak organik tersebut, moms jadi lebih nyaman karena selain nutrisi terpenuhi, si kecil juga semakin doyan makan. Selamat mencoba moms

Dancow 3+

Susu rekomendasi selanjutnya adalah Dancow 3+. Susu yang diformulasikan untuk usia 3-5 tahun ini memiliki kandungan lactobacillus protectus disertai dengan nutrisi yang seimbang. Tentunya sesuai dengan kebutuhan si kecil ya moms.

Dancow 3+

Susu dancow 3+ ini juga memberikan nutrisi bagi otak seperti DHA dan ALA (Alpha-Linolenic Acid/Omega 3) yang   merupakan asam lemak essensial prekursor AA dan DHA. Asam lemak essensial adalah asam lemak penting yang tidak dapat dibuat tubuh dan hanya didapat dari makanan. Oleh tubuh asam lemak essensial ini akan diproses dan diubah menjadi AA dan DHA. Dengan begitu dapat memenuhi kebutuhan si kecil secara maksimal ya moms.