Susu Peninggi Badan Untuk Anak
​​​​​​
Asupan kalsium yang mencukupi dari mulai anak-anak akan membantu meningkatkan pertumbuhan tulang Si Kecil sampai dewasa nanti. Untuk itu diperlukan pemberian susu yang sesuai untuk tumbuh kembangnya, apalagi jika Moms ingin anak tumbuh tinggi dengan baik dan maksimal. Anak yang minum susu memang terbukti dapat bertambah tinggi badan secara signifikan dibandingkan yang tidak. 60-80% perbedaan tinggi badan setiap orang juga ditentukan dari faktor keturunannya, Moms. Namun pemberian susu untuk anak sejak dini memang baik untuk kesehatan dan pertumbuhannya, imbangi juga dengan makanan bergizi seimbang ya, Moms terutama yang mengandung vitamin D dan protein tinggi.

Beberapa merek susu dengan kalsium yang di klaim dapat membantu anak dalam meningkatkan tinggi badannya antara lain Hilo School, Hilo Teen, Boneeto, Dancow Instant Enriched, Zee Platinum, S26 Promise Gold, Indomilk Calci Skim, Nestle Nesvita Calcium Plus dan Ultra Mimi.

S26 Promise Gold

Susu S26 Promise Gold tahap 4 dari Wyeth ini diperuntukan untuk anak usia 3-12. Susu pertumbuhan dengan formula Multiexcel untuk membantu kemampuan belajar Si Kecil ini mengandung DHA, AA dan Vitamin A, Omega 3 dan 6 serta Kolin dan Zat Besi untuk daya ingat, pembentukan dan perkembangan fungsi otak anak.

Protein, Kalsium untuk pembentukan tulang dan gigi, Vitamin D dan Fosfor di dalamnya juga mendukung anak tumbuh aktif. Moms. Selain itu, ada Vitamin E yang dapat mebatasi produksi radikan bebas serta Vitamin B Kompleks untuk metabolism energi dan pembetukan jaringan tubuh anak, Moms. Tersedia dalam kemasan kaleng 400 gr dan 900 gr dan kardus atau softpack ukuran 700 gr dan 1400 gr.

baca juga

Boneeto
​​​​​​

Susu Hi-Calcium ini bisa bantu Si Kecil tumbuh tinggi dengan tulang kuat, Moms. Cocok banget nih Moms untuk anak di bawah 13 tahun yang sedang aktif-aktifnya. Memiliki varian rasa cokelat, vanilla, cookies & cream dan honey, susu Boneeto dari Anchor ini tersedia dalam kemasan susu bubuk box, susu cair siap minum, susu bubuk sachet dan susu bubuk dalam kemasan polybag. Mengandung vitamin A, B, C, D, E, kalsium, fosfor, magnesium dan zat besi serta A-Force, rangkaian nutrisi yang dirancang untuk tumbuh aktif dan hebat Si kecil.

Hilo School

Ingatkah Moms dengan tagline “tumbuh tuh ke atas, nggak ke samping”? jadi memang benar ya kalau Hilo sudah lama mengklaim sebagai susu penambah tinggi badan terutama produknya untuk anak dan remaja seperti Hilo Scool dan Hilo Teens (untuk remaja) serta Hilo Platinum (untuk 20 tahun ke atas). Hilo School dengan kemasan yang menarik untuk anak-anak ini memiliki varian rasa lezat antara lain, chocolate, vanilla, honey dan vanilla vegiberi dengan ekstrak buah dan sayur. Semuanya rendah lemak dan tinggi kalsium, Moms.

baca juga

Zee Platinum

Susu anak tumbuh tinggi Zee Platinum untuk anak usia 3-12 tahun ini memiliki NutriPro Complex dari Asam Amino Esensial (Protein khusus) yang dibutuhkan tubuh Si Kecil agar tumbuh kembangnya lebih optimal. Susu Zee mengandung Kalsium tinggi untuk pertumbuhan tinggi badan anak dan Kolin untuk kecerdasannya agar prestasi anak di sekolah meningkat, Moms. Hadir dalam 3 varian rasa yaitu vanilla delight, strawberry ice dan choco rich dengan kemasan dus 350 gr. Beri anak susu Zee Platinum dua gelas per hari ya, Moms.

Ultra Mimi
​​​​​​

Setelah lepas dari ASI, anak usia 2 tahun ke atas perlu susu formula untuk mendukung tumbuh kembangnya. Selain itu, Moms bisa juga lho memberikan anak susu UHT untuk melengkapi kebutuhannya akan kalsium. Seperti susu cair siap minum dengan kemasan mini dari Ultra yang bagus untuk anak dalam tahap pertymbuhan awal. Susu Ultra Mimi untuk anak usia 2-6 tahun dengan kemasan praktis ini cocok banget untuk bekal anak ke sekolah ataupun saat bepergian, Moms.

Hadir dalam rasa vanilla, coklat, stroberi dan full cream, nutrisi, vitamin dan kalsium Ultra Mimi mudah diserap oleh tubuh karena terbuat dari 100% susu segar. Selain berguna untuk pertumbuhan tulang dan gigi, vitamin dan mineral di dalmnya juga berfungsi untuk untuk pertumbuhan sel dan meningkatkan daya tahan tubuh, Moms.