Aneka Model Kalung Emas Terbaru dan Tips Memilihnya

Untuk Moms yang sedang mencari inspirasi model kalung emas baik itu kalung emas kuning maupun kalung emas putih, aneka referensi model kalung emas terbaru berikut ini pasti membuat Moms jatuh cinta! Sebab selain cantik, aneka model kalung emas terbaru berikut ini juga cocok dikenakan di berbagai suasana.

Aneka Model Kalung Emas Terbaru dan Tips Memilihnya

Kalung Emas Kuning Model Choker

Siapa bilang kalung emas kuning hanya hadir dalam model klasik dengan rantai kecil dan menjuntai? Kalung emas kuning model choker ini ternyata cantik juga lho, Moms. Kalung emas kuning choker adalah model kalung emas terbaru yang cocok untuk dipadupadankan dengan gaya casual hingga glam rock yang eksentrik dan gaya!

Aneka Model Kalung Emas Terbaru dan Tips Memilihnya
baca juga

Kalung Emas Putih Liontin Minimalis

Model kalung emas terbaru berikutnya adalah kalung emas putih atau kalung emas kuning dengan liontin mungil yang minimalis. Tren ini pada mulanya muncul setelah dikenakan oleh selebritis Korea yang tampak begitu elegan mengenakannya. Jenis rantai untuk kalung emas jenis ini biasanya kecil dan tipis yang membuat kesan elegan dan chic semakin kuat.

Aneka Model Kalung Emas Terbaru dan Tips Memilihnya

Kalung Emas Kuning Rantai

Memang tidak semua orang percaya diri menggunakan model kalung emas terbaru yang satu ini. Tapi sebenarnya model kalung emas kuning rantai ini bisa terlihat cantik dan elegan dengan padu padan busana yang pas kok, Moms. Kenakan busana yang simple ketika Moms memakai kalung emas kuning rantai yang berkesan glam ini, seperti kemeja putih, dress polos atau t-shirt polos.
Aneka Model Kalung Emas Terbaru dan Tips Memilihnya
baca juga

Kalung Emas Etnik

Kalung emas etnik bisa hadir dalam gaya kalung emas kuning maupun kalung emas putih. Model kalung emas terbaru yang satu ini tampil cantik berhias ornamen batu alam atau permata yang membuat Moms tampil unik dan ekletik. Selain tak perlu lagi menggunakan liontin, kalung emas etnik ini juga cocok dipadu padankan dengan berbagai gaya lho, Moms.

Aneka Model Kalung Emas Terbaru dan Tips Memilihnya

Seperti Apa Sih, Tips Memilih Kalung Emas yang Cocok untuk Moms?

Setelah Moms mengetahui aneka model kalung emas terbaru baik kalung emas kuning yang cantik dan elegan atau kalung emas putih yang manis dan modern, kini saatnya Moms untuk mengetahui tips memilih kalung emas yang cocok buat Moms.

Pada dasarnya, tips memilih kalung emas adalah dengan mengetahui aneka jenis dan kadar perhiasan emas yang beredar di pasaran. Secara umum, perhiasan emas hadir dalam beberapa jenis karat, yaitu 18 karat, 20 karat dan 22 karat. Namun ada juga emas dengan jumlah karat kecil yaitu 12 hingga 15 karat atau yang disebut emas muda. Perbedaan emas muda dengan jenis emas yang lain adalah biasanya tidak memiliki nilai investasi atau pertambahan.

Tips memilih kalung emas selanjutnya adalah dengan memilih model kalung emas yang awet. Awet dalam hal ini bisa berarti model yang klasik dan tak lekang waktu atau jenis rantai pada kalung emas, saperti italy, curb, rolo, figaro, omega, snake atau rope yang berbentuk seperti tali yang dipelintir. Beberapa jenis model rantai kalung sering menjadi pilihan sebab alasan kuat dan tidak membelit rambut, contohnya adalah rolo, figaro dan rope.

​​​​​Selain soal karat dan jenis rantai, tips memilih kalung emas berikutnya adalah soal jenis kalung emas, yaitu kalung emas kuning atau kalung emas putih. Untuk Moms yang merasa menyukai gaya casual dan modern, kalung emas putih akan menampilkan kesan dinamis dalam penampilan Moms. Sementara untuk Moms yang menyukai gaya feminin dan klasik, kalung emas kuning adalah pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan Moms.

Seperti Apa Sih, Tips Memilih Kalung Emas yang Cocok untuk Moms?

Nah itulah ulasan dan referensi tentang ragam model kalung emas terbaru berikut tips memilihnya. Semoga membantu ya Moms!