Hari yang fitri disambut dengan pakaian dan mukena yang bagus tentunya menjadi kepuasan tersendiri ya, Moms. Pilihlah mukena dengan bahan yang menyerap keringat Moms. Seperti mukena dari katun. Ternyata masih ada banyak lagi lho jenis-jenis mukena katun yang ada dipasaran. Jangan sampai salah ya, Moms. Ini dia diantaranya:

1. Mukena Katun Jepang

1. Mukena Katun Jepang

Bagus ya Moms motifnya. Mukena katun jepang ini memang cukup populer dikalangan ibu-ibu muda karena motifnya. Biasanya mukena katun jepang mengkombinasikan motif bunga dan motif polkadot. Namun enggak perlu khawatir terlihat berlebihan, biasanya mukena katun jepang ini memiliki warna yang soft sehingga Moms tetap terlihat anggun.

baca juga

2. Mukena Katun Jepang Polos

2. Mukena Katun Jepang Polos

Jika Moms termasuk tim polosan, mukena katun jepang juga ada lho. Karena bahannya yang nyaman, mukena ini terurai jatuh dan menutupi seluruh bagian tubuh. Pilihan warna yang banyak bisa dijadikan referensi nih Moms mau tema apa di hari raya nanti.

3. Mukena Katun Jepang Bali

3. Mukena Katun Jepang Bali

Bukan berarti mukena warna enggak bagus Moms, mukena katun bali ini terkenal dengan warnanya yang kontras. Jika Moms bosan dengan mukena motif bunga atau polos, bisa banget nih pilih mukena katun bali ini karena Moms bisa langsung mendapatkan beberapa warna sekaligus hanya dalam satu mukena.

baca juga

4. Mukena Katun Rayon

4. Mukena Katun Rayon

Semriwing. Kata yang paling pas untuk menggambarkan mukena katun rayon ini. Mukena yang tentunya akan sangat nyaman jika digunakan di luar ruangan karena efek dingin yang diberikan membuat Moms betah untuk berlama-lama mengenakan mukena ini. Motif dan warna yang beragam membuat semakin banyak pilihan nih, Moms. 

6. Mukena Katun Paris

6. Mukena Katun Paris

Tak hanya mukena motif yang bisa Moms jadikan pilihan. Mukena klasik warna putih dari katun paris dengan aksen renda pun enggak pernah mati Moms. Timeless banget. Motifnya yang mewah semakin membuat hari raya menjadi lebih istimewa.

Jadi, mau pilih mukena yang mana nih, Moms?