1. Selendang

Gendongan selendang atau tradisional masih banyak digunakan oleh para moms di jaman modern ini. Bahkan para artis pun masih banyak yang memilih gendongan tradisional ini, sebut aja Sarwenda.

Gendongan selendang ini cocok digunakan untuk bayi baru lahir hingga berusia dua tahun. Model gendongan ini juga dapat membuat bayi merasa nyaman. Kamu juga kini bisa memilih gendongan ini dengan motif yang beraneka ragam.
 

source: https://www.brilio.net



2. Ransel

Model gendongan yang satu ini juga banyak dipilih oleh para moms saat ini. Tak hanya membuat moms tidak mudah pegal karena beban berada di dua bahu. Gendongan model ini juga dapat membuat Si Kecil bahagia karena dapat melihat sekeliling saat ditempatkan di bagian depan.

Model gendongan ini cocok banget moms gunakan untuk bepergian. Selain itu, gendongan ransel ini juga mudah digunakan, moms bisa menghadapkan bayi ke arah yang diinginkan baik ke depan atau ke belakang.
 

source: https://www.cosmomom.net
baca juga




3. Ransel Gendong

Apa bedanya ransel gendong dengan gendongan ransel biasa? Model gendongan yang satu ini mirip seperti tas ransel yang digendong dibelakang. Model gendongan ini cocok banget digunakan untuk jalan-jalan dan untuk ayah yang memiliki postur tubuh besar dan tinggi.

Tak perlu khawatir moms, model gendongan yang satu ini terbilang aman kok karena sudah dilengkapi dengan tiang penyangga yang membuat gendongan berdiri tegak. Selain itu, ada sabuk pengaman sehingga membuat sang buah hati aman.

Tak hanya itu, gendongan model ini juga memiliki ruang penyimpanan keperluan baby dan kanopi kecil yang dapat melindungi Si Kecil dari kepanasan.
 

source: http://www.jaw.pl