Cara Kerja Kacamata Anti Radiasi

Perlu Moms ketahui bahwa kacamata anti radiasi ini memiliki lensa khusus yang memiliki kegunaan untuk mengulagi silau sinar UV, meningkatkan kontras pengelihatan, dan memaksimalkan pengelihatan Moms. Terdapat dua fitur unggulan dari lensa khusus dalam kacamata anti radiasi ini yaitu lapisan anti reflektif dan lapisan tint.

Pertama, lapisan anti reflektif ini adalah lapisan yang mengurangi silau dari layar smartphone atau komputer Moms sehingga dapat mengurangi ketegangan pada mata. Lalu kedua, lapisan tint yang memiliki unsur putih pada warna yang dapat membuat warna yang Moms lihat semakin muda atau pucat hal ini dapat meningkatkan kontras pada layar dan menyaring ketidaknyamanan pada spektrum cahaya.

Cara Kerja Kacamata Anti Radiasi

Kacamata Anti Radiasi Harga

Moms tidak bisa membandingkan kacamata anti radiasi dengan kacamata stylish yang dijual di pasaran. Kacamata anti radiasi bisa didapatkan dengan harga Rp100.000 sampai dengan Rp300.000 untuk yang standar biasa. Namun, layaknya barang biasa tentunya ada yang murah dan mahal, untuk yang mahal atau biasa disebut dengan premium bisa didapatkan dengan harga Rp1.000.000 sampai dengan Rp3.000.000. Perlu Moms ketahui juga, semakin mahal harga kacamata anti radiasi maka semakin bagus kualitas dari kacamata tersebut.

Kacamata Anti Radiasi Harga
baca juga

Tips Melindungi Mata Dari Radiasi Komputer

  1. Atur posisi layar monitor komputer Moms di kantor ataupun di rumah, atur dengan posisi yang nyaman untuk Moms pastikan layar monitor ada dibawah posisi mata Moms.
  2. Atur kenyamanan Moms dalam melihat layar tersebut, keterangannya dan ukuran fontnya.
  3. Istirahatkan mata sejenak, ketika Moms bekerja lebih banyak dengan komputer pastikan Moms ambil beberapa saat untuk istirahat dari layar monitor. Biar mata Moms rileks, misalnya memandang ke sudut menarik di kantor atau ke jalan raya. 
  4. Banyak minum air putih, untuk menyeimbangkan mata yang lelah, air putih tentunya teman seimbang yang tepat untuk Moms.
Tips Melindungi Mata Dari Radiasi Komputer