Jadi Moms tidak perlu kesusahan menggendong si kecil kemana-mana, dan si kecil juga tidak akan lelah karena berjalan. Maka stroller adalah keperluan traveling bayi yang harus benar-benar dipertimbangkan. Lalu stroller untuk traveling apa yang cocok untuk dibawa traveling? Jangan lupa pilih stroller cabin size, ya. Berikut rekomendasinya.

Baby Elle Wave S300

Karena stroller merupakan perlengkapan bayi traveling yang utama, maka Moms harus mempertimbangkan berat stroller. Untuk dibawa traveling, Moms harus memilih stroller dengan berat maksimal 5 kg. Baby Elle Wave S300 ini memiliki berat 4,7 kg. Terbuat dari bahan aluminium ringan, tetapi tetap kokoh

Rekomendasi Stroller untuk Traveling Bareng Bayi, Pilih yang Cabin Size dan Tetap Nyaman
source: https://www.tokopedia.com/

Stroller Baby Elle Wave S300 ini memiliki 3 roda dan dilengkapi dengan sabuk pengaman dan pegangan tangan saat bayi duduk di dalamnya sehingga Moms lebih mudah mengendalikannya. Terdapat juga kanopi yang cukup lebar agar bayi terlindung dari sinar matahari. Moms juga bisa melipat stroller ini dan langsung dimasukkan ke dalam tas ransel yang akan Moms dapatkan ketika membeli stroller ini.
 

Babyelle Astro S350


Babyelle Astro S350 ini memiliki berat hanya 4 kg. Bentuknya simple, dan sangat praktis ketika dibuka-tutup. Ukurannya hanya 39 cm x 19 cm saat dilipat, produk ini mudah disimpan di bagasi mobil, bahkan kabin pesawat. Dilengkapi dengan reclining seat yang dapat merebah hingga 150°, jadi si kecil bisa traveling sambil rebahan.

Babyelle Astro S350
source: https://sg.carousell.com/


 

baca juga

Cocolatte Pockit CL789


Peralatan traveling bayi stroller Cocolatte Pockit CL789 memiliki berat 4,5 kg dan merupakan stroller cabin sizeDilengkapi dengan easy fast foldingdan super quick unfold, melipat dan membuka kembali stroller pun jadi sangat mudah. Cocolatte Pockit CL789 ini menawarkan kenyamanan bagi bayi dengan bahan kain yang begitu lembut dan empuk. Si kecil juga bisa rebahan.

Cocolatte Pockit CL789
source: https://www.tokopedia.com/


 

Aprica Karoon Stroller


Berat stroller Aprica Karoon Stroller ini sangat ringan, yaitu hanya 3,6 kg. Bodynya ramping dan Moms hanya membutuhkan 1 langkah untuk membuka dan melipat stroller ini. Stroller Aprica Karoon memiliki pegangan dorongan yang dapat dibolak-balik. Dilengkapi dengan 5 titik pengaman yang menjamin bayi tidak terjatuh dari atas strollermeski banyak bergerak dan ada juga pengunci sehingga semakin aman ketika Moms sedang berhenti.

Aprica Karoon Stroller
source: https://sg.carousell.com/


 

baca juga

Jette Jimmy Melange Stroller


Rekomendasi stroller yang terakhir adalah Jette Jimmy Melange Stroller. Memiliki berat sekitar 4,7 kg. Memiliki pengaturan seat yang dapat menyerupai ranjang bayi. Jadi jika si kecil belum bisa duduk, stroller ini sangat direkomendasikan. Dilengkapi juga dengan kanopi berfitur anti UV 50+ yang menjaga si kecil dari dampak negatif sinar matahari.

Jette Jimmy Melange Stroller
source: http://duniabermain.com/

Itu tadi ya Moms, rekomendasi stroller untuk traveling yang merupakan stroller cabin size. Happy Traveling, Moms.