Pelembab Viva

Sudah banyak produk Viva yang jadi holy grail atau favorit banyak perempuan. Selain karena harganya yang sangat affordable, produk viva juga memiliki kualitas yang baik. Salah satu produk terkenalnya adalah foundation cair serta milk cleanser dan toner-nya. Nah selain produk ini, pelembab Viva juga wajib banget moms coba. Cocok untuk kulit perempuan Indonesia, pelembab Viva ini juga berfungsi dengan baik pada wajah.

Pelembab Viva Green Tea

Pelembab Viva ini dikhususkan untuk pemilik wajah berminyak/oily. Kandungan green tea-nya yang kaya antioksidan, membuat wajah tetap terlihat segar dan lembab, melindungi wajah dari sinar UV, serta oil control-nya yang mampu menahan minyak. Memiliki tutup ulir, moms bisa ambil produk secukupnya dan aplikasikan pada wajah sebelum menggunakan makeup.

Pelembab Viva

Pelembab Viva Bengkuang

Jika moms memiliki jenis kulit normal hingga kering, moms bisa coba pelembab viva bengkuang. Kandungan bengkuang pada produk ini memiliki efek mencerahkan pada wajah dan juga mampu melindungi wajah dari sinar UV. Teksturnya yang cair, tidak meninggalkan rasa lengket dan mudah meresap, membuat produk ini bisa dengan mudah digunakan bersama serangkaian skincare lainnya moms.

Pelembab Viva Bengkuang
baca juga

Pelembab Viva Under Makeup

Cocok juga untuk digunakan sehari-hari sebagai moisturizer, pelembab viva under makeup ini sangat nyaman digunakan karena menjaga kulit tidak kering dan mencerahkan warna kulit. Keunggulan utamanya sebagai base sebelum makeup, produk ini cepat menyerap, memiliki testur sedikit kental, serta memberi efek cerah pada kulit. Satu lagi nih moms, pelembab ini juga memiliki aroma yang harum loh, cocok banget untuk menaikan mood di pagi hari.

Pelembab Viva Under Makeup

Harga Pelembab Viva

Seperti yang kita tahu nih moms, kalau produk Viva adalah salah sau brand dengan kualitas yang bagus tanpa menguras isi kantong. Untuk harga varian pelembab berukuran 30 ml ini hanya sekitar Rp7.000 hingga Rp10.000-an saja loh moms. Selain itu, produk ini juga mudah ditemukan di online shop atau di drugstore kesayangan moms!