Food Processor Multifungsi


Persiapan bayi traveling yang pertama adalah Moms harus membawa food processor multifungsi.at Jadi memblender, mengukus, dan menghangatkan berada dalam satu alat. Mengapa?

Karena dengan begitu Moms sudah meringkas banyak perlengkapan traveling bayi MPASI dalam satu alat saja. Harga food processor beragam Moms, mulai dari Rp 500 Ribu hingga Rp 3 Juta. Pilih food processor dengan ukuran kecil ya Moms. Agar bisa dimasukkan ke dalam koper.

Food Processor Multifungsi
source: https://review.bukalapak.com/


 

Buah Segar


Membawa buah segar saat traveling merupakan pilihan ibu traveling dengan bayi. Pilih buah pisang atau alpukat. Karena kedua buah ini tidak perlu food processor untuk menghaluskannya, hanya dikerok dan langsung bisa dinikmati. Jadi sangat memudahkan Mommies, Kan? Jangan lupa membawa pisau lipat ya, Moms.

Buah Segar
source: https://katatrik.com/


 

baca juga

Mpasi Beku


Jika Moms tidak ingin repot memasak Mpasi si kecil ketika traveling, Moms bisa membawa Mpasi beku. Masak Mpasi si kecil di rumah, dan bekukan. Jangan lupa membawa cooler bag ya, Moms agar Mpasi si kecil tetap beku ketika sampai di tempat tujuan. Di sana Moms hanya perlu menghangatkannya saja.

Mpasi Beku
source: https://kumparan.com/


 

Cari Penjual Mpasi Homamade


Sekarang Mpasi homemade banyak sekali dijual. Nah, untuk Moms yang enggan repot membawa perlengkapan traveling bayi mpasi, Moms bisa mencari penjual Mpasi Homemade. Tidak perlu khawatir, Mpasi homemade yang dijual juga terjaga kebersihannya. Selain itu, takaran gizi untuk si kecil juga pas kok Moms.
 

Cari Penjual Mpasi Homamade
source: http://wikimapia.org/


 

baca juga

MPASI Instan


MPASI Instan juga bisa menjadi salah cara yang bisa dipilih untuk menyiapkan Mpasi si kecil ketika bepergian. Tapi bukan berarti si kecil akan mengonsumsi Mpasi instan sepanjang hari. Moms bisa membeli Mpasi Homemade yang dijual sebagai selingan. Untuk Mpasi instan Moms bisa membelinya di mini market di sekitar tempat berlibur

MPASI Instan
source: https://mamapapa.id/

Nah Moms, sekarang tidak perlu khawatir lagi kan mengajak si kecil traveling. Selamat berlibur, Moms.