Jus Seledri Untuk Diet

Batang dan daun Seledri kaya kandungan vitaminnya dan kaya akan nutrisi yang banyak mengandung vitamin A, B, C, K dan folat yang berguna untuk membantu memproduksi kolagen dalam tubuh. Sehingga, daun seledri yang di jus mampu menurunkan berat badan. Hanya perlu mencampurkan 2 batang seledri, perasan lemon, dan air putih lalu di jus. Minum secara teratur sampai Moms merasakan manfaatnya.

Jus Seledri Untuk Diet

Jus Seledri Untuk Ginjal

Selain dapat menurunkan berat badan, jus seledri dapat mencegah penyakit ginjal. Moms hanya perlu melakukan beberapa hal. Pertama, ambilah seikat daun saledri kemudian cuci hingga bersih. Lalu, potong ukuran kecil seledri kemudian masukan ke dalam panci dan rebus sekitar 10 menit.

Setelah itu, Moms dinginkan. Moms bisa mengkonsumsi jus seledri ini satu gelas setiap hari dan akan membantu Moms untuk mengurangi racun yang menumpuk keluar di dalam air seni. 

Jus Seledri Untuk Ginjal
baca juga

Jus Seledri Untuk Darah Tinggi

Jus seledri memiliki kandungan ekstrak heksana yang dipercaya dapat berperan penting untuk menurunkan hipertensi dalam tubuh. Selain itu, jus seledri juga memiliki kandungan metanol dan ekstrak etanol yang dapat meningkatkan sirkulasi, mengurangi peradangan dan membantu tekanan darah. Moms yang menderita darah tinggi, bisa mengonsumsi jus seledri ini setiap hari sekali agar dapat hasil yang maksimal.

Jus Seledri Untuk Darah Tinggi

Jus Seledri Untuk Kolestrol

Bagi Moms yang menderita kolestrol biasanya akan merasakan nyeri pada beberapa bagian tubuh Moms yang memiliki banyak kandungan asam di dalamnya. Kandungan dalam seledri mampu menawar rasa nyeri. Kandungan utama yang dapat mengatasi kolestrol adalah glikosida yang terdapat di dalam seledri tersebut dan menjadi kandungan yang paling efektif untuk mengatasi kolestrol.

Jus Seledri Untuk Kolestrol