1. Preacher and Sianida

Pada tahun 2016, Welsh yang merupakan seorang ibu rumah tangga atau single mother memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Preacher dan Sianida.

Sang ibu pun akhirnya dituntut oleh pengadilan karena hal itu dan sang anak perempuan, Sianida mempertanyakan alasan sang ibu memberikan nama Sianida. Jawaban sang ibu sangat mencenangkan, "Karena sianida dapat membunuh Adolf Hitler". 
 

source: http://listverse.com




2. Nutella

Tahun 2015, seorang ibu yang tinggal di Paris, Perancis memberikan nama kepada sang buah hati yaitu Nutella. Namun, pengadilan menganjurkan sang ibu untuk mengganti nama anaknya karena dianggap dapat menjadi bahan ejekan. Karena perkara itu, sang ibu pun mengganti nama anaknya menjadi Ella.
 

source: http://www.businessinsider.com
baca juga




3. Strawberry

Masih di Negara Paris, Perancis ada seorang ibu yang memberikan nama kepada anaknya yakni Strawberry. Dalam sebuah pengadilanpun, sang ibu disuruh untuk mengganti nama anaknya. Dan kemudian ia mengganti nama anaknya menjadi Fraisine yang menurutnya dapat memberikan kesan elegan.
 

source: https://www.gardeningknowhow.com




4. Adolf Hitler

Adolft Hilter terkenal sebagai pemimpin negara yang kejam. Namun pasangan suami istri dari New Jersey justru memberikan nama Adolf Hitler kepada anaknya. Nama anaknya mulai terkenal saat sang orangtua membeli kue dengan menuliskan nama "Adolf Hitler Campbell".
 

source: http://listverse.com