Venna Melinda

Meski Venna Melindaa telah dikaruniai dua anak laki-laki yang tampan, namun di usianya yang tak lagi muda, ia mengadopsi bayi. Bayi beruntung itu diberi nama Vania Athabina. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan di dalam toilet wanita di Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan.

Venna yang juga anggota DPR RI pun terketuk hatinya untuk merawat Vania. Menurut Venna, Vania adalah survivor karena bisa lahir selamat meski dengan berat badan yang sangat rendah. Kedua anak kandung Venna, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal pun sangat sayang dengan adik angkat mereka itu.
 

source: https://www.instagram.com/venna.melinda/



 

baca juga

Ussy Sulistiawaty

Sebelum menikah dengan suami pertamanya, ternyata Ussy Sulistiawaty pernah mengadopsi anak perempuan. Anak tersebut bernama Nur Amelia. Meski telah melahirkan 3 orang anak, namun Ussy tidak membeda-bedakan Amelia dengan anak-anak kandungnya yang lain.

Suami Ussy yang sekarang yakni Andhika Pratama juga tampak sangat menyayangi anak angkat mereka itu. Meski ada banyak netizen yang meragukan kasih sayang Ussy kepada anak angkatnya, namun artis berparas cantik itu selalu menunjukkan perlakukan serupa dan penuh kasih kepada semua anak-anaknya. 
 

source: https://www.instagram.com/ussypratama/



 

Kartika Putri

Adopsi bayi juga dilakukan artis cantik sekaligus komedian Kartika Putri. Meski belum menikah namun Kartika mengadopsi seorang bayi bernama Juna. Alasannya karena mereka saling berjodoh satu sama lain.

Kehadiran Juna menjadi penyemangat Kartika dalam berkarir di dunia hiburan. Saat merasa capek, ia menjadi kembali cerah ceria ketika melihat senyuman Juna. Menurut Kartika, Juna sudah dianggap sebagai anak sendiri. Status anak angkat hanyalah embel-embel, karena anak ya tetap anak. 
 
source: https://www.instagram.com/kartikaputriworld/



 

baca juga

Dian Nitami dan Anjasmara

Selain jauh dari gosip, pasangan Dian Nitami dan Anjasmara juga sangat berhati mulia. Sebelum dikaruniai momongan, keduanya pernah mengadopsi 2 anak yang bernama Amanda Annete Syarief dan Luther Putra Syarief. Nah, setelah 4 tahun menikah barulah Dian hamil dan melahirkan seorang anak perempuan, disusul anak laki-laki pada 2006. Mereka pun memiliki 4 orang anak.

Dian dan Anjas juga tidak membeda-bedakan anak angkat dan anak kandungnya. Semuanya dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Sekarang, anak sulungnya yakini Amanda telah menikah dan memberikan cucu untuk Dian dan Anjas. 
 

source: https://www.instagram.com/bu_deedee/