1. Lemari Pakaian Minimalis Modern

1. Lemari Pakaian Minimalis Modern

Jika Moms memilih konsep minimalis pada kamar tidur, secara otomatis semua barang yang Moms pilih harus sesuai dengan konsep minimalis tersebut termasuk saat memilih lemari pakaian. Konsep minimalis sendiri selalu identik dengan kesan simpel, sederhana, sekaligus modern. Untuk itu saat membeli lemari pakaian, pilih lemari yang memiliki desain simpel dan modern. Hindari lemari dengan banyak ukiran karena hal tersebut tidak akan cocok sama sekali di kamar tidur minimalis. Lemari pakaian minimalis modern juga memiliki warna-warna yang tidak mencolok seperti hitam, putih dan coklat.

2. Lemari Pakaian Minimalis 1 Pintu

2. Lemari Pakaian Minimalis 1 Pintu

Lemari pakaian minimalis 1 pintu ini cocok untuk lemari si Kcil karena pakaian si Kecil belum terlalu banyak. Lemari ini juga cocok jika Moms memiliki kamar yang sempit. Design dari lemari pakaian minimalis 1 pintu tergolong elegan karena terlihat seperti rak buku. Moms bisa meletakkan lemari ini di sudut kamar dan hiasi atas lemari dengan pajangan seperti foto dan vas bunga.

baca juga

3. Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu Sliding

3. Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu Sliding

Dalam desainnya, memiliki lemari pakaian 2 pintu sliding adalah suatu keharusan. Selain fungsional dan dekoratif, ada banyak hal positif yang harus dipertimbangkan ketika datang ke desain lemari ini. Jadi yang membuat lemari pakaian pintu sliding ini pilihan yang lebih baik daripada lemari model tradisional dengan pintu berengsel. Hal ini karena pintu sliding dapat menghemat ruang. Nggak cuma itu aja, bagi Moms yang memiliki anak kecil, pintu sliding aman untuk mereka yang sering bermain di lemari tanpa khawatir tangan akan terjepit.

4. Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu

4. Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu

Jika kamar Moms luas, lemari pakaian minimalis 3 pintu ini cocok untuk dekorasi cantik di kamar Moms. lemari ini pun memiliki ruang yang banyak sehingga Moms dapat memasukkan semua pakaian Moms termasuk stock selimut. Nah, agar enghemat ruang, usahakan cari lemari yang ada kacanya ya Moms, biar nggak terlalu banyak lemari di kamar Moms.