1. Gamis Batik Modern

1. Gamis Batik Modern

Model dari gamis batik modern sangat elegan lho. Gamis batik ini memadupadankan antara mewahnya batik nusantara dengan model yang kekinian. Jika Moms ingin tampil dengan tema simple look, coba gunakan gamis batik modern terbuka seperti cardigan. Jangan lupa untuk padukan dengan inner yang polos ya. Nah, outfit ini sangat cocok untuk Moms gunakan ke acara-acara kondangan atau acara sekolah si Kecil.

2. Gamis Batik Kombinasi Polos

2. Gamis Batik Kombinasi Polos

Model gamis batik cantik selanjutnya adalah gamis batik kombinasi polos. Kain batik ini dipadukan kain polos dengan warna senada lho. Jika Moms perhatikan, ada banyak model yang berasal dari gamis batik kombinasi ini. Semua bisa Moms sesuaikan dengan selera Moms kok. Gamis batik yang satu ini sangat pas jika dimix dengan kalung gold lho. Pasti lebih elegan.

baca juga

3. Gamis Batik Kombinasi Brokat

3. Gamis Batik Kombinasi Brokat

Gamis batik yang satu ini bisa menjadi salah satu kostum lebaran Moms nanti. Memadukan antara mewahnya brokat dengan elegannya batik sukses membuat Moms terlihat lebih cantik dan pangling. Batik kombinasi brokat ini juga bisa digunakan oleh semua umur termasuk anak Moms lho. Duh, lucunya hari lebaran nanti pakai outfit yang kembar!

4. Gamis Etnik

4. Gamis Etnik

Jika Moms ingin menampilkan sisi yang lebih Indonesia, Moms bisa gunakan gais etnik ini. Gamis dengan model kimono ini laku keras di pasaran karena memiliki kesan sederhana namun mewah. Lihat Moms, gamis etnik hanya menggunakan satu corak bahan saja, tapi hasilnya luar biasa bagus.

Gimana Moms, sudah siap membuat tampilan Moms beda dan membuat orang lain pangling? kalau sudah siap, jangan lupa untuk aplikasikan gamis batik pilihan Moms di tubuh ya!