1. Jessica Iskandar

Siapa yang tidak kenal dengan Jessica Iskandar. Perempuan yang bekerja sebagai presenter dan pemain film ini menyandang sebagai single parent di usianya yang cukup muda yaitu 29 tahun. Jessica yang akrab disapa Jeddar ini harus banting tulang demi mengghidup putra semata wayangnya El Barrack.
 

source: http://style.tribunnews.com



 

baca juga

2. Yuni Shara

Penyanyi senior Yuni Shara tetap tegar membesarkan dua anaknya setelah bercerai dengan mantan suaminya Henry Siahaan sejak 2008 silam. Meski telah mencoba membina hubungan dengan mantan kekasihnya, kakak penyanyi Krisdayanti ini juga belum menemukan pasangan yang tepat yang bisa menjadi suami dan ayah bagi kedua anaknya.
 

source: https://hello-pet.com



 

3. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari adalah perempuan hebat yang menjalani peran ganda sebagai ibu dan ayah bagi anaknya Nasywa Nathania Hamzah. Penyanyi Tenda Biru ini bekerja keras mulai menjadi aktris, penyanyi hingga menjalani beberapa bisnis. Semuanya ia lakukan demi sang buah hati tercinta.
 

source: https://www.youtube.com



 

baca juga

4. Ayu Ting Ting

Siapa sangka, pernikahan yang masih terbilang seumur jagung sudah kandas. Pelantun Alamat Palsu ini harus menjalani perannya sebagai single parent sejak putrinya yang lucu, Bilqis masih sangat kecil. Meski bercerai, Ayu tak pernah menampakkan kesedihan, ia selalu optimis bekerja keras untuk membahagiakan keluarga kecilnya.
 

source: http://belitung.tribunnews.com



 

5. Rossa

Penyanyi kondang, Rossa menjalani perannya sebagai orangtua tunggal sejak 2009. Pemilik nama Rossa Roslaina Sri Handayani berjuang menghidupi anaknya Rizky Langit Ramadhan. Ia tak pernah patah semangat, meski sebagai single parent, ia selalu tampil energik dan memukau di panggung hiburan.
 

source: https://celebrity.okezone.com