Tas Ransel


Untuk pilihan tas, sebaiknya kamu membelikan si kecil tas ransel agar mudah digunakan ke sekolah. Ajak si kecil saat membeli tas agar semakin bersemangat untuk memulai aktivitas barunya yaitu bersekolah. Pilih warna yang cerah dan motif yang lucu agar bisa mendukung keceriaan si kecil saat di sekolah. 
 

Tas Ransel
source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com


 

baca juga

Lunchbox


Di sekolahnya nanti si kecil akan makan siang bersama dengan teman-temannya, karena itu siapkan kotak makan atau lunchbox dan tempat minum yang akan dibawanya ke sekolah ya, Moms! Sama seperti halnya tas, lunchbox dan tempat minum juga perlu dipilih si kecil sendiri. Apabila ia memilihnya sendiri, maka tentu saja si kecil akan senang menggunakannya. 
 

Lunchbox
source: http://farm3.static.flickr.com


 

Handuk Kecil


Anak balita sekolah akan sangat membutuhkan handuk kecil, terutama sehabis bermain di luar ruangan, untuk mengelap keringatnya. Selalu siapkan handuk kecil yang bersih untuk dibawanya ke sekolah. Tentu saja, ganti dengan handuk yang baru setiap hari, agar tidak menjadi sarang bakteri penyebab penyakit.

 

Handuk Kecil
source: https://ae01.alicdn.com


 

baca juga

Alat Tulis dan Mewarnai


Di sekolah barunya, tentu saja si kecil akan membutuhkan alat tulis menulis dan mewarnai seperti pensil, penghapus, buku, buku gambar, pensil warna dan lain-lain. Karena itu, jangan lupa memasukkan benda-benda ini ke dalam tasnya sebelum berangkat ke sekolah. Semua alat tulis yang dibawanya itu akan mendukung aktivitas berlajar dan bermainnya di sekolah. Pilihkan alat tulis dan mewarnai yang kualitasnya bagus, agar awet digunakan, Moms!
 

Alat Tulis dan Mewarnai
source: https://az616578.vo.msecnd.net


 

Makanan dan Camilan


Jangan sampai kamu lupa memasukkan bekal makan siang dan camilan ke dalam lunchbox si kecil ya, Moms! Karena kalau kamu lupa, si kecil tidak bisa menikmati makan bersama dengan teman-temannya. Buatkan menu makanan favorit si kecil dan yang berbeda setiap harinya. Agar semakin menambah seleranya, kamu bisa meniru bento-bento ala Jepang, yang dibuat dengan karakter yang lucu-lucu. 

Sementara untuk camilan, sediakan yang sehat seperti buah yang sudah dipotong. Agar si kecil tidak bosan, selipkan pula cookies atau biskuit sesekali. 
 

Makanan dan Camilan
source: https://i0.wp.com/kidworldcitizen.org