Jessica Alba


Perempuan yang pernah berpredikat terseksi versi Hollywood ini berhasil kembali langsing setelah melahirkan putrinya bernama Honor beberapa tahun lalu. Padahal berat badannya sewaktu hamil naik drastis lebih dari 15 kg. Untuk kembali langsing, Jessica pun melakukan usaha keras agar bisa kembali ke bentuk tubuhnya yang semula. Selain berolahraga, ia juga mengatur pola makan dengan makan 3 kali sehari, ditambah nyemil dan mengonsumsi sedikitnya 1 liter air setiap hari. 
 
Jessica Alba
source: http://www.parents.com


 

baca juga

Heidi Klum


Model Victoria Secret, Heidi Klum juga mengalami kenaikan berat badan hingga 15 kg saat hamil putranya, Henry. Heidi yang notabene seorang supermodel pun berusaha untuk menurunkan berat badannya dengan ngegym dan membatasi asupan karbohirat, susu serta tidak minum kopi dan alkohol. Hasilnya, Heidi kembali langsing dan percaya diri berlenggak-lenggok di atas catwalk
 
Heidi Klum
source: http://www.parents.com


 

Milla Jovovich


Saat hamil anaknya Ever, berat Milla naik hingga 30 kg lho, Moms! Untuk kembali ke bentuk tubuh semula, ia menerapkan 5-Factor Diet and 5-Factor Fitness dengan mengosumsi makanan seimbang 5 kali sehari dan melakukan workout 5 kali dalam seminggu. 
 

Milla Jovovich
source: http://www.parents.com


 

baca juga

Halle Berry


Usaha keras agar langsing setelah melahirkan juga pernah dilakukan Halle Berry. Caranya adalah dengan melakukan berbagai macam olahraga agar tidak monoton dan bosan. Di minggu pertama ia melakukan kardio dan peregangan, lalu di minggu selanjutnya jogging di pantai, kickboxing dan yoga. 
 

Halle Berry
source: http://www.parents.com


 

Jennifer Lopez


Cara Jennifer Lopez menurunkan berat badan setelah melahirkan cukup unik, yaitu dengan triathlon. Ia bisa lari bermil-mil jauhnya juga bersepeda. Jennifer melakukan sesi ini 45 menit hingga 2 jam setiap harinya, dalam 4 hingga 6 hari dalam seminggu. Setelah beberapa bulan, melakukan latihan rutin, berat badan aktris yang disapa J.Lo ini yang sempat naik lebih dari 20 kg, kembali normal. Wow!
 

Jennifer Lopez
source: http://www.parents.com