Masker Wajah Kuning Telur Dan Madu

Madu merupakan salah satu bahan alami yang memiliki banyak khasiat baik untuk kecantikan serta kesehatan. Caranya tentu mudah, Moms. Moms hanya perlu mencampurkan 1 butir kuning telur dengan 2 sendok madu. Aduk hingga merata dan aplikasikan pada wajah sampai leher secara merata. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas bersih dengan air hangat. Masker kuning telur dan madu ini bermanfaat untuk mengatasi masalah flek hitam dan memudarkan bekas jerawat.

Masker Wajah Kuning Telur Dan Madu

Masker Wajah Alpukat

Alpukat dipercaya dapat menjadi pelembab wajah yang baik, mencegah keriput, melindungi kulit dari sinar UV, dan mengobati jerawat. Caranya pun mudah, Moms untuk membuat masker wajah alpukat. Moms hanya membutuhkan alpukat yang diblender sampai halus. Lalu, Moms bisa menambahkan madu yang nantinya akan diaduk rata dengan alpukat halus. Setelah itu aplikasikan secara merata ke wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Masker Wajah Alpukat
baca juga

Masker Wajah Buah Sirsak

Buah sirsak tercatat memiliki kandungan asam askorbat dan vitamin C yang terbilang tinggi. Kedua kandungan dipercaya bermanfaat untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis-garis halus dan pigmentasi kulit. Moms hanya perlu menyiapkan buah sirsak yang diblender sampai halus. Setelah halus, Moms aplikasikan secara merata pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Lalu, bilas dengan air hangat.

Masker Wajah Buah Sirsak

Masker Wajah Pepaya

Buah pepaya dipercaya memiliki kandungan vitamin A dan Vitamin C yang membantu dalam membuat kolagen di kulit. Kandungan yang terdapat di dalam pepaya mampu membuat kulit tampak segar serta mampu menghilangkan noda dari kulit. Moms hanya perlu menyiapkan buah pepaya yang diblender sampai halus. Setelah halus, Moms aplikasikan secara merata pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Lalu, bilas dengan air hangat.

Masker Wajah Pepaya

Moms juga bisa mengatasi masalah penuaan dini seperti garis halus di wajah atau keriput dengan bahan alami lainnya yaitu minyak zaitun, nanas dan lidah buaya. Simak cara membuatnya di sini, Moms!