1. Rambut Pendek Berombak

Gaya rambut anak perempuan untuk usia antara 3-5 tahun memang paling nyaman dengan menggunakan rambut pendek. Saat usia balita memang sebaiknya jangan dulu memanjangkan rambut anak, karena anak usia 3-5 tahun sedang aktif-aktifnya bermain sehingga mudah berkeringat. Gaya rambut anak yang satu ini cocok untuk balita yang memiliki wajah bulat, karena akan semakin terlihat menggemaskan. 
 

source: https://id.pinterest.com



 

2. Bob Pendek Tanpa Poni

Untuk gaya rambut anak perempuan yang satu ini, sangat cocok untuk si kecil yang memiliki rambut lurus. Potongan rambut bob di bawah kuping akan membuatnya nyaman saat bermain dan tidak terganggu dengan poni. 
 

source: https://id.pinterest.com



 

baca juga

3. Rambut Pendek Ikal

Mom, untuk si kecil berambut ikal, sebaiknya jangan dulu memanjangkan rambutnya. Tunggu sampai usia di atas 7 tahun, saat dia sudah bisa merawat rambutnya sendiri. Nah, untuk rambut jenis ikal seperti ini, cukup model potongan rata dengan poni samping untuk membuatnya nyaman saat bermain. 
 

source: https://id.pinterest.com



 

4. Bob dengan Poni Pendek

Gaya rambut anak perempuan dengan model bob poni pendek ini membuat look si kecil semakin menggemaskan. Apalagi rambut tebalnya yang membuat wajahnya semakin bulat menggemaskan. Mau coba gaya rambut ini untuk si kecil, Mom? 
 

source: https://id.pinterest.com



 

baca juga

5. Bob Pendek Melambung ke Atas

Bagi si kecil yang memiliki jenis rambut yang lurus dan tipis, sangat cocok menggunakan gaya rambut bob pendek dengan potongan agak tinggi di bagian belakang. Gaya rambut anak jenis ini untuk memberikan volume bagi rambut si kecil yang tipis. 
 

source: https://id.pinterest.com